Panwascam Natar Siap Hadapi Pil Bup Lamsel

Iklan

Panwascam Natar Siap Hadapi Pil Bup Lamsel

Redaksi
Minggu, Juli 05, 2015 | 12:05 WIB 0 Views Last Updated 2015-07-05T05:07:55Z

Suaralampung.com, Panwas Kabupaten Lampung selatan lakukan super visi ke semua kecamatan di Lampung selatan, untuk meninjau kesiapan masing masing kecamatan dalam menghadapi pemilihan Bupati yang akan segera dilaksanakan, dimana tahapannya telah dimulai.

Dikatakan anggota Panwaskab Lamsel Saifudin ketika menyambangi Kantor panwascam Natar Di Desa Merak Batin, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas panwaskab Lamsel, untuk lebih dapat mengenal serta memantau langsung kesiapan serta menjadi ajang silaturahmi yang baik antara panwaskab dan panwascam ditingkat Kecamatan.

"Saya melihat kesiapan ditingkat Panwascam sudah bagus, bahkan ada beberapa yang bisa dikatakan layak untuk saya apresiasi, ini awal yang baik mudah mudahan dapat terus ditingkatkan," diungkapkanya dihadapan angota panwascam Natar.

Dirinya menambahkan seperti yang diketahui bahwa di Lampung Selatan, tidak ada calon yang mendaftar melalui jalur independen, ini tentu memberi ruang yang lebih baik untuk melakukan persiapan yang lebih maksimal.

" Dikita tidak ada calon yang mendaftar melalui jalur independen, ini menguntungkan karna kita punya ruang lebih luas untuk memberikan pembekalan serta melakukan persiapan lebih lama, dalam menghadapai tahapan selanjutnya," ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Iskandar anggota Panwascam Natar, menjelaskan beberapa tahapan pemilukada Di Natar sudah dilaksanakan oleh panwascam, seperti pembentukan sekertariat dan rekrutmen Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).

"Beberapa tahapan kita sudah laksanakan, selanjutnya hanya tinggal melaksanakan tugas pengawasan, secara umum kita sudah siap, sekretariat dan PPL kita sudah terbentuk, jadi kita menunggu petunjuk dan arahan selanjutnya dari kabupaten," paparnya (Tri)

Keterangan gambar : supervisi anggota panwaskab lamsel ke kantor panwascam Natar .


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwascam Natar Siap Hadapi Pil Bup Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan