Silaturahmi Dan Pemberian Taliasih Ketua RT Sekecamatan Natar Oleh Bupati Lampung Selatan.

Iklan

Silaturahmi Dan Pemberian Taliasih Ketua RT Sekecamatan Natar Oleh Bupati Lampung Selatan.

Redaksi
Jumat, Juli 03, 2015 | 10:34 WIB 0 Views Last Updated 2015-07-03T03:35:52Z

Suaralampung.com, Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP, MBA. Memberikan tali asih kepada seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) sekecamatan Natar.

Dimana sebanyak kurang lebih 632 Ketua Rukun Tetangga (RT) dari 26 Desa sekecamatan Natar, dalam pertemuan tersebut diberi tali asih sebesar Rp 500 ribu untuk masing masing orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP, MBA. Menyampaikan, bahwa komitmenya untuk membangun Desa dan mensejahtrakan rakyat telak dilaksanakannya, dengan meningkatkan Alokasi Dana Desa (ADD) hingga Rp 400 juta, untuk Desa Merak Batin yang terbesar, sementara untuk yang terkecil Desa Rulungmulya Rp 340 juta.

" Untuk RT kita sudah anggarkan Sebesar Rp 1, 200 ribu pertahun, dimana jumlahnya terus meningkat dari sebelumnya. Selain itu juga penambahan diberikan pada aparat Desa dengan Pemberian insemtip sebesar Rp 500 ribu rupiah," katanya Jumat (3/7).

Dirinya menambahkan bahwa untuk pembangunan jalan poros yang selama ini tertunda akan laksanakan pada tahun ini, juga prioritas untuk jalan dari Desa Mandah Hingga Purwosari akan dilaksanakan Pada tahun yang sama.

" Kita sudah anggarkan untuk pebangunan jalan tersebut, selain itu kita komitmen untuk terus meningkatkan pembangunan di kecamatan Natar," ungkapnya lebih lanjut.

Dalam acara yang juga turut dihadiri oleh jajaran muspida Lampung selatan dan uspika kecamatan Natar, Bupati Rycko Menoza yang didampingi Wakilnya berpamian karna secara administrasi pada bulan Agustus mendatang akan meletak kan jabatannya, untuk kembali maju mencalonkan diri pada pemilihan Bupati Lamsel Priode selanjutnya. (Tri)

Keterangan gambar :

Suasana pemberian tali asih kepada seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) sekecamatan Natar Di Aula Yamaha Senter Natar.



Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Dan Pemberian Taliasih Ketua RT Sekecamatan Natar Oleh Bupati Lampung Selatan.

Trending Now

Iklan

iklan