Komisi A DPRD Lamsel Rakor Bersama Panwascam, PPK dan Uspika Natar

Iklan

Komisi A DPRD Lamsel Rakor Bersama Panwascam, PPK dan Uspika Natar

Redaksi
Jumat, September 11, 2015 | 12:19 WIB 0 Views Last Updated 2015-09-11T05:22:20Z

Suaralampung.com. Komisi A DPRD Lamsel Rakor Bersama Panwascam, PPK dan Uspika Natar, rakor ini bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanan tahapan pemilu kada lamsel.

dalam rakor tersebut komisi A DPRD lamsel yang hadir dengan dipimpin Ketua Komisi A. H Badri, wakil ketua komisi A, Bejo Susanto dari PAN juga, Andi Aprianto dari PKS, Farida Ariani partai PDIP, Sugiharti Partai Hanura dan Sunyata juga dari PDIP.

Dalam rakor tersebut Bejo Susanto dalam penyampayannya, menitik beratkan pada himbawan tentang netralitas pegawai negeri, di wilayah kabupaten lampung selatan. Serta ajakan untuk menjadikan pemilukada lamsel sebsagai pemilu yang bermartabat.

"Pegawai harus netral, tidak memihak atau condong pada salah satu pasangan calon, karna ketidak netralannya pegawai ada sangsinya, dimana hal ini sudah dikomunikasikan dengan (Menpan) sangsinya hingga yang paling ringan berupa teguran hingga terberat adalah pemberhentian,"

Selain itu dalam rakor tersebut juga terungkap bahwa memang untuk pelaksanaan pembersihan atribut atau hal yang terkait dengan pilkada lamsel telah ada anggarannya yang di simpan di Posbangpol.

Dalam rakor tersebut hadir pengurus PPK, Panwascam dan uspika Kecamatan Natar.

Keterangan gambar : suasana rakor kecamatan Natar


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi A DPRD Lamsel Rakor Bersama Panwascam, PPK dan Uspika Natar

Trending Now

Iklan

iklan