Panwascam Natar Awasi PPK Pasang APK Di 8 Titik

Iklan

Panwascam Natar Awasi PPK Pasang APK Di 8 Titik

Redaksi
Minggu, September 06, 2015 | 11:24 WIB 0 Views Last Updated 2015-09-06T04:24:44Z

Suaralampung.com. Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Natar, mulai memasang alat peraga kampanye untuk tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing pada pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember mendatang.

Iskandar Anggota Panwascam Natar membenarkan perihal pemasangan alat peraga kampanye tersebut. pengawasan pemasangan alat peraga ini fokus pada lokasi/zona yang telah ditentukan serta tata urutan pemasangannya sesuai nomor urut masing-masing.

"Kami juga ikut mendampingi ketika pemasangan umbul-umbul dan baliho,"ujarnya.

Lebih lanjut ayah tiga orang putri ini juga menghimbau untuk semua pasangan calon bahwa untuk posko pemenangan juga tidak diperbolehkan memasang alat peraga kampanye kecuali alat peraga yang telah dicetak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal ini sesuai surat kesepakatan bersama antara KPU, Panwaskab, Kepolisian, Kejari dan LO semua pasangan Calon.

"Saya sebagai anggota Panwascam menghimbau kepada semua PPL untuk terus memantau keberadaan APK yang telah terpasang. Harapannya APK masih tetap berdiri kokoh hingga batas waktu yang ditentukan, menjelang masa tenang," paparnya diakhir wawancara.

Ditempat terpisah Dikatakan Widi Asmara Anggota PPK Natar, bahwa alat peraga kampanye (APK) yang dipasang berupa 1 baliho dan 60 umbul-umbul yang telah dipasang tersebar di 8 titik/Desa Se-Kecamatan Natar. Umbul-umbul tersebut dipasang di Desa Pancasila, Merak Batin, Haduyang, Rulung Mulya, Sukadamai, Krawang Sari dan Tanjung Sari.

"Umbul-umbul untuk desa Krawang Sari tidak dipasang sesuai surat keputusan. Hal ini dikarenakan lokasi yang ditunjuk adalah Lapangan yang keberadaannya jauh dari keramaian. Sehingga berdasarkan kesepakatan bersama, PPK, Panwascam, dan Tim Pemenangan dari 3 Calon maka kami pasang di area Balai Desa.
Saya berharap, dengan telah terpasangnya baliho dan umbul-umbul warga masyarakat dapat mengenali para calon pemimpin Lampung Selatan. Kami juga berharap warga masyarakat dapat menjaga alat peraga yang telah dipasang," katanya (4/9).

Seperti kita ketahui Pilkada Lampung Selatan ini diikuti oleh tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 (satu) pasangan Soleh Bajuri-Ngadelan Jawawi (Baja), nomor urut II (dua) pasangan petahana Rycko Menoza SZP-Eki Setyanto (Ko-ki), dan nomor urut III (tiga) Zainudin Hasan-Nanang Ermanto (Zain). (Tri W)


Keterangan gambar : lokasi pemasangan unbul, dimana umbul umbul telah dipasang dengan baik sesuai kesepakatan di wilayah kecamatan Natar.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwascam Natar Awasi PPK Pasang APK Di 8 Titik

Trending Now

Iklan

iklan