PPK Panwascam, Uspika Natar Kordinasi Tahapan Pemilu Kada

Iklan

PPK Panwascam, Uspika Natar Kordinasi Tahapan Pemilu Kada

Redaksi
Kamis, September 03, 2015 | 12:12 WIB 0 Views Last Updated 2015-09-03T05:14:36Z

Suaralampung.com. Bertempat Tempat di Aula kantor kecamatan Natar, PPK Panwascam dan uspika Kecamatan Natar gelar Kordinasi Tahapan Pemilu Kada.

Camat Natar Dulkahar SIp
Mengatakan Dikecamatan tidak ada anggarannya, untuk melepas alat peraga yang besar,Jadi bukan tidak netral.

Sementara Ketua PPK kecamatan Natar Susanto, Memaparkan, Kita sudah sampai tahap DPS marilah kita peduli dengan hal itu.

"Silahkan usulkan dengan data yang lengkap, bila ada masukan dan laporan, 136 ribu, hasil PPDP. Dari sekitar 170 ribu untuk kecamatan Natar," ujarnya.

Ditambahkannya, Untuk Alat peraga pasangan calon terdiri dari spanduk, bener, baleho, umbul umbul, akan dipasang sesuai dengan surat keputusan.

"Umbul umbul ada tujuh lokasi, yaitu Desa haduyang, kerawang sari, merak batin, pancasila, pertempatan dusun 7 sukadamai, lapangan sepak bola tanjung sari dan perempatan rejosari," katanya Kamis (3/9).

Ditempat yang sama ketua panwascam Natar Alfianto menungkapkan, Kami menghimbau untuk tim pemenangan untuk melepas, sementara untuk bener yang besar, diharapkan untuk direkombenasikan kepada panwaskab kepada satker dinas PU yang berwenang.

"Ingin saya tegaskan, PNS beserta kepala desa dan jajaranya, tidak di perkenankan, sesuai dengan aturannya," pungkasnya.

Dalam rakor tersebut dihadiri oleh PPL, PPS, timsukses dari tiga calon, dimana sepakat dari semua yang hadir, (Tri w)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPK Panwascam, Uspika Natar Kordinasi Tahapan Pemilu Kada

Trending Now

Iklan

iklan