Zulkifli Hasan Sapa Pemilih Di Natar

Iklan

Zulkifli Hasan Sapa Pemilih Di Natar

Redaksi
Sabtu, November 21, 2015 | 10:07 WIB 0 Views Last Updated 2015-11-21T03:15:36Z

Suaralampung.com, ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang juga ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) ini kembali meyapa masyarakat Natar kabupaten Lampung Selatan, dalam kegiatannya mengkampanyekan calon Bupati lampung selatan yang di usung oleh partai pimpnannya.

Dalam pelaksanannya zulkifli Hasan menggagendakan sembilan titik di kecamatan Natar, tepatnya Desa Branti, Mandah, Haduyang, serta Tanjung sari dan Hajimena juga Merak batin.

Dalam kesempatan tatap mukanya dengan masyarakat Kakak kandung Zainudin Hasan yang juga calon bupati Lampoung selatan ini, mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas yang tidak transaksional.

" Saya berharap masyarakat dapat memilih dengan hati nurani, tidak menjual suaranya dengan uang puluhan ribu atau ratusan ribu, sehingga yang terpilih adalah pemimpin yang insa allah amanah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Zulkifli Hasan juga didampingi oleh seluruh jajaran pengurus DPD Pan Provinsi Lampung dan DPC lampung selatan. Juga anggota DPR RI Anang Hermansyah yang ikut meramaikan pelaksanan kegiatan kampanye.(Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zulkifli Hasan Sapa Pemilih Di Natar

Trending Now

Iklan

iklan