Kecamatan Natar Gelar Peringati Hari Ibu Ke 87

Iklan

Kecamatan Natar Gelar Peringati Hari Ibu Ke 87

Redaksi
Kamis, Desember 03, 2015 | 11:04 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-03T04:06:45Z

Suaralampung.com. Kecamatan natar menggelar acara lomba pidato dan tatarias, dalam kegiatan tersebut seluruh 26 Desa di seluruh kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kegiatan tersebut para peserta sangat antusias, dimana dalam para wakil dari tiap Desa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dimana dalam pelaksanannya juga terjadi beberapa kelucuan terutama pa lomba merias.

Camat Natar Dulkahar dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ibu, dimana tujuannya adalah memberikan ruang berekspresi dan berkreasi serta menunjukkan eksistensi yang baik bagi ibu ibu PKK.

" Saya mengharapkan kegiatan ini dapat memberi ruang dan menjadi ajang silaturahmi yang baik bagi seluruh ibu PKK di Kecamatan Natar, kemenangan diharapkan bukan jadi tujuan pertama melainkan kegiatan ini dijadikan ajang pengembangan diri bagi setiap peserta," ungkapnya Sabtu (3/12).

Sementara ketua panitia kegiatan peringatan Hari Ibu Ke 87 Kecamatan Natar Elfi Dulkahar mengatakan, kegiatan ini diharapkannya akan menjadi sebuah kegiatan yang memberi nilai tambah positif bagi setiap peserta, juga menjadi pembelajaran yang baik.

" Saya juga menginginkan bahwa wanita khususnya para ibu PKK dapat meningkatkan perannya dalam menciptakan keluarga yang berkwalitas, tentu hal tersebut dimulai dari peningkatan kwalitas diri sendiri,
Namaun juga saya berpesan bagaimanapun hebat dan baiknya kwalitas para ibu, jangan sampai terlepas dari kodratnya dan tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri, karna baik atau buruknya sebuah keluarga disana ada peran ibu yang begitu penting," ungkapnya.

Sementara hasil penilayan untuk para pemenang dalam kedua lomba tersebut belum diumumkan dan masih dalam taham penjurian hingga berita ini di rilis.(Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Natar Gelar Peringati Hari Ibu Ke 87

Trending Now

Iklan

iklan