Pertemuan Forkupinda, Mustafa Minta Kepala Sekolah Tak Mundur

Iklan

Pertemuan Forkupinda, Mustafa Minta Kepala Sekolah Tak Mundur

Redaksi
Selasa, Februari 23, 2016 | 21:11 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-23T14:11:42Z

Suaralampung.com, Forkupinda Kabupaten Lampung Tengah (lamteng), mengelar pertemuan dengan Kepala Sekolah dari Empat Kecamatan Diwilayah pemerintahanya diaula SMAN I Gunungsugih, Selasa (23/2/2016).

Dalam kegiatan tersebut  Bupati Lampung Tengah, Dr Ir Hi Mustafa, MH mengatakan,

Semua kepala sekolah bekerja atas dasar tugas negara. Semua mengabdi menunaikan tugas negara, jadi jangan takut-takut bila tidak melakukan kesalahan. Selain itu kepala sekolah juga bekerja  mencetak siswa Di Sekolah menjadi unggul dan pintar.

"Rawe-rawe rantas malang-malang putung, kita lawan himgga darah penghabisan, kepada siapapun yang akan memeras dan mengancam para kepala sekolah," tambahnya.

Diakuinya Forkupinda Lampung Tengah, sepakat memback up para kepala sekolah. Oleh karenanya dirinya meminta tidak ada lagi kepala sekolah yang mengundurkan diri dari jabatanya. Jangan takut-takut, bila bekerja  benar, mengapa harus takut jika tidak salah.

Selain itu Bupati Lampung Tengah, Dr Ir Hi Mustafa, MH juga akan membina para oknum LSM dan wartawan, agar berpikiran lebih maju dan sejahtera.

Sementara Kajari Lampung Tengah, Nina Kartini SH MH. Mengatakan Kepsek  tidak perlu takut jika tidak bersalah, jika ada suatu organisasi tertentu yang melaporkan dugaan penyelewengan maka  harus dibarengi dengan bukti yang cukup." Semua pengaduan dan laporan harus didertakan bukti yang cukup," ujarnya.  

Pertemuan tersebut dihadiri Bupati Lampung Tengah, Dr Ir Hi Mustafa MH. Dandim, Letkol Infantri Jajang Kurniawan SIP,  Kapolres AKBP Dono Sembodo SIK, dan Kajari Gunungsugih, Nina Kartini SH, MH. Selain itu hadir juga Kepala BKD Lamteng, Yulizah SH,  dan Kepala Dinas Pendidikan setempat Drs Sarjito.

Kepada kepala sekolah, Bupati Lampung Tengah, meminta tidak ada lagi kepala sekolah yang mengajukan pengunduran diri karena takut ditekan dan diperas oleh oknum-oknum yang mengatasnaman lembaga atau organisasi tertentu. (Irul at)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertemuan Forkupinda, Mustafa Minta Kepala Sekolah Tak Mundur

Trending Now

Iklan

iklan