Ribuan Jamah Cahaya Nurani Gelar Pengajian Rutin Di Padang Ratu

Iklan

Ribuan Jamah Cahaya Nurani Gelar Pengajian Rutin Di Padang Ratu

Redaksi
Minggu, Februari 14, 2016 | 20:41 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-14T13:41:17Z


suaralampung.com. Lampung tengah. Pengurus pengajian Cahaya Nurani kecamatan Padang Ratu, menyelenggarakan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan Di Dusun Bangunseri kampung Kuripan kecamatan  Padang Ratu Lampung Tengah pada Minggu( 13/2).

pengajian ini turut dihadiri langsung oleh ibu Nessy Mustafa.ST ,MH. selaku ketua umum pengajian cahaya nurani lampung tengah. Pengajian ini juga dihadiri  oleh tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh jamaah. Pengajian cahaya nurani,  tampak hadir juga bapak camat padang ratu. Kapolsek padang ratu AKP Azisal Pikri dan  pengurus permalat kec Padang ratu. Serta tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutannya ibu Nessy Mustafa.ST MH, mengucapkan .banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat lampung tengah, pasca pemilukada  bisa berjalan dengan aman dan lancar,

"Dengan terpilihnya pemimpin baru semoga kedepan pembangunan dilampung tengah bisa semakin maju  disegala bidang, sehingga bisa mensejahtrakan seluruh  masyarakat yang lebih penting lagi dengan pengajian ini kita semua bisa memperkuat iman dan Tagwa kepada Allah swt serta tali  silaturahimi  sesama ummat muslim," ujarnya

Dalam tausiah  yang diisi oleh ibuk ustazah KHopipah dari kota gajah  menyampaikan, Supaya semua jamaah  pengajian dan seluruh ummat muslim jangan sampai terpengaruh dengan organisi yang menyesatkan seperti  yang lagi heboh sekarang  organisasi GAPATAR. Dihadapan ribuan jamaah.

" Dengan pengajian ini  kita  bisa menambah ketakwaan kita kepada Allah, bahwa kedepan dunia ini hanyalah main-main dan senda gurau belaka padahal kehidupan di akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Sehingga kita hidup di dunia ini jangan terlena dan lupa akan kewajiban kita beribadah kepada Alloh," ungkapnya. (irul at)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Jamah Cahaya Nurani Gelar Pengajian Rutin Di Padang Ratu

Trending Now

Iklan

iklan