TDM Sidorejo Bakahuni Gelar Launching Dua Produk Terbaru Honda

Iklan

TDM Sidorejo Bakahuni Gelar Launching Dua Produk Terbaru Honda

Redaksi
Senin, Februari 15, 2016 | 08:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-15T01:48:16Z

Suaralampung.com. PT Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Sidorejo Bakahuni kabupaten Lampung Selatan, mengelar acara launching dua produk terbaru pabrikan Honda yaitu BEAT POP COMIT HITS dan BEAT POP COOL FIXEL Di Dealer setempat pada Minggu (14/2).

Dikatakan Hendri Yurni kepala cabang TDM sidorejo bahwa waktu pelaksanaan Kegiatan hari ini dipilih bertepatan Dengan hari Valentine, dalam gelaran launching tersebut TDM Sidorejo juga mengundang salah satu SMA yang berada di wilayah setempat, yaitu SMA MA-ARIF.

"Dimana kegiatan ini saya nilai  berlangsung meriah, dimana pelaksanannya diisi degan berbagai lomba yang dikuti oleh siswa siswi denag antusias. diantaranya lomba karaoke,fhoto selvi dan berbagai kegiatan eskul lain nya. Serta ada juga pembagian coklat kepada warga masyarakat sekitar, intinya saya senang acara ini berlangsung sukses dan meriah, harapanya ini dapat memberi kesan yang baik bagi semua yang ikut mendukung acara ini," ungkapnya disela kegiatan pada pewarta media ini.

Dirinya menambahkan. Beat Pop Comic dan Beat Pop Fixel memiliki desain yang trendi dan keren sangat cocok bagi kawula muda disamping itu juga ke dua produk Honda ini memiliki kelebihan masing-masing.

"Dalam acara launching dua produk Honda ini juga kami dari TDM Sidorejo Bakauheni memberikan promo diskon khusus dan potongan angsuran 4 sampai dengan 5 bulan serta subsidi sampai dengan Rp 6.000.000. Promo ini berlaku sampai dengan akhir bulan Februari ini," pungkasnya. (Yoes Anwar) koresponden suaralampung.com.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Sidorejo Bakahuni Gelar Launching Dua Produk Terbaru Honda

Trending Now

Iklan

iklan