Dr.Hi. Fauzi SE.M.Kom. Pimpin Dinas Pendapatan Kabupaten Pringsewu

Iklan

Dr.Hi. Fauzi SE.M.Kom. Pimpin Dinas Pendapatan Kabupaten Pringsewu

Redaksi
Rabu, Maret 16, 2016 | 16:11 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-16T09:11:54Z

Suaralampung.com. Pringsewu; Selamat bertugas dan selamat memimpin mudah-mudah dapat menjadikan dinas pendapatan pringsewu menjadi lebih baik itulah do'a sekaligus ucapan yang di berikan oleh Budiman selaku sekertaris daerah kabupaten Pringsewu saat menghadiri dan memberi sembutan dalam acara serah terima jabatan kepala dinas pendapatan kabupaten pringsewu, Rabu(16/03).

Dalam sambutanya Budiman sekertaris daerah kabupaten Pringsewu mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih setinggi tingginya atas kesiapan Drs.Alwi Siregar.SH selaku asisten 3 yang telah sanggup mengisi kekosongan kepala Dinas Pendapatan selama 6 bulan hingga terpilihnya Dr.Hi. Fauzi SE.M.Kom.CA sebagai kepala dinas.

" Saya  memiliki harapan agar Dinas Pendapatan kabupaten Pringsewu dapat menjadi lebih baik lagi kedepanya," ungkapnya disela sambutannya.

Serah terima jabatan yang di gelar di Aula Gedung Dinas Pendapatan tresebut dihadiri juga oleh hampir seluruh kepala dinas kabupaten Pringsewu beserta jajarannya.

Untuk diketahui Pejabat yang acara serah terima jabatannya dilakukan hari ini sebelumnya  telah di lantik pada hari Senin 14 Maret dari 3 Kepala Dinas lainya (Bram).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.Hi. Fauzi SE.M.Kom. Pimpin Dinas Pendapatan Kabupaten Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan