Perpisahan Sekcam Natar Muhamad Yuliardi

Iklan

Perpisahan Sekcam Natar Muhamad Yuliardi

Redaksi
Senin, Maret 14, 2016 | 21:44 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-14T14:44:26Z

Suaralampung.com. Muhamad Yuliardi Sip sekertaris Kecamatan  (sekcam) Natar  Beralih tugas ke Kabupaten Pesawaran. Muhamad Yuliardi Dalam acara perpisahan tersebut, menyampaikan ucapan trimakasih serta permohonan maaf kepada seluruh yang hadir, terutama. Trimakasih untuk kerjasamanya selama dirinya bertugas dalam kurun waktu tiga belas bulan.  

"Ini adalah keputusan keluarga tentu pertimbangan dan keputusan saya untuk berpindah  adalah keluarga," katanya

Sementara Camat Natar Dulkahar Sip
Dalam sepatah katanya mengaku dirinya merasa sangat nyaman bekerja bersama Muhamad Yuliardi, menurutnya sosok yang tegas, serta cerdas membuatnya merasa nyaman, juga diakuinya pembagian peran dalam tugas selama ini sangatbaik.

"Saya merasa paling cocok dengan Aceng(sapan akrab Muhamad Yuliardi) karna dia itu bisa ngimbangi saya, jadi satanya enak dia tau dan bisa memahai saya, semoga ditempat yang baru bisa lebih baik dan lebih sukses lagi," ungkapnya, Senin (14/3).

Ketua ABDESI Kecamatan Natar Supriono SE  dalam acara tersebut mengatakan, Mutasi adan alih tugas adalah hal yang biasa dalam pemerintahan, untuk kemajuan karir. 

"Pihak pemerintah Desa berharap kita tetap bisa saling mendukung dan berkomunikasi untuk masa yang akan datang," ujarnya. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpisahan Sekcam Natar Muhamad Yuliardi

Trending Now

Iklan

iklan