PKG PAUD Terpadu Kecamatan Natar Gelar Acara Gebyar PAUD Peringati Hari Kartini Ke 137

Iklan

PKG PAUD Terpadu Kecamatan Natar Gelar Acara Gebyar PAUD Peringati Hari Kartini Ke 137

Redaksi
Rabu, April 27, 2016 | 16:05 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-27T09:05:46Z

Laporan reporter Tri W

PKG PAUD terpadu Kecamatan Natar menggelar acara gebyar PAUD sekecamatan Natar yang dipusatkan Di Gedung olahraga Podomoro Desa Candimas kecamatan tersebut.  Dalam rangka. Memperingati hari kartini Ke 137 Pada Rabu (27/4). 

Dari ppantawan langsung pewarta media ini dalam acara tersebut hadir seluruh perwakilan Paud Dari penjuru kecamatan Natar, kegiatan ini juga melombakan berbagai perlomban seperti lomba  mewarnai dab lomba anak- anak lainnya.  

Dikatakan Bunda PAUD Desa Candimas Diah Apriati, bahwa menurutnya kegiatan ini sangat baik, namun hendaknya dalam pelaksanannya dapat lebih ditingkatkan, terutama dalam segi kesiapan dan pemilihan waktunya.

" Saya menyambbut baik kegiatan ini, bagaimanapun ini merupakan sebuah wadah bagi anak-anak untuk mengasah bakat dan keterampilannya, selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik bagi para guru, bunda paud Desa, juga orang tua sebagai masyarakat," ungkapnya.

Ibu dua anak ini menambahkan, dalam kegiatan gebyar bunda paud kecamatan Natar ini banyak hal yang dapat dijadikan refrensi untuk mengukur seberapa besar kemajuan yang dicapai oleh setiap nak-anak ketika mengikuti kegaiatan rutin tahunan kecamatan Natar tersebut.

" Saya hanya menyampaikan semoga manfaat sebesar besarnya dapat diperoleh oleh semua peserta, saya sebagai buna paud juga merasakan hal itu, memang mungkin acara ini belum mampu memuaskan semua pihak, namun ini menurut saya sebuah menjadi awal yang baik untuk kedepannya," katanya sambil tersenyum.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKG PAUD Terpadu Kecamatan Natar Gelar Acara Gebyar PAUD Peringati Hari Kartini Ke 137

Trending Now

Iklan

iklan