SBMPTN Tahun Ini Berbeda, Gunakan Dua Cara

Iklan

SBMPTN Tahun Ini Berbeda, Gunakan Dua Cara

Redaksi
Rabu, April 27, 2016 | 21:43 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-27T14:43:25Z

Laporan Kontributor.  Tika B. 

Suaralampung.Com. Tahun ini SBMPTN memiliki cara tes yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tes dibagi menjadi dua  jenis yaitu, PBT (Paper Based Testing) dan CBT (Computer Based Testing). Pendaftaran sudah mulai dibuka dari tgl 25 April dan akan ditutup pada 20 Mei 2016 nanti.

Dikatakan oleh Mutiara dirinya sebagai maha siswa, tau benar kondisi dan perasan serta kesulitan para calon mahasiswa, karena dirinya pernah mengalaminya beberapa tahun lalu, makanya dirinya dan kawankawan berkomitmen untuk membantu secara maksimal, keuntungan jadi nomor selanjutnya bagi kami.

"Untuk teman-teman dan adik-adik yang ingin mendaftar dan ingin bertanya seputar SBMPTN 2016 bisa datang ke POSKO SUCCESS yang berlokasi Di Jalur Dua Unila, tenda hijau pertama," ungkap dara cantik tersebut.

Dirinya menambahkan konsultasi di posko yang di kelola oleh dirinya dan kawan kawan, calon mahasiswa akan diberi banyak info tentang cara biaya serta persiapan apa saja ang harus dimiliki, juga trik dan teknik agar dapat mengerjakan soal denggan capayan hasil yang maksimal.

"Disini Kamu bisa konsultasi jurusan dengan kakak-kakak yang berpengalaman SBMPTN di tahun-tahun sebelumnya," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SBMPTN Tahun Ini Berbeda, Gunakan Dua Cara

Trending Now

Iklan

iklan