JAM'S.. Siap Ramaikan Kembali Dunia Musik Lampung Selatan

Iklan

JAM'S.. Siap Ramaikan Kembali Dunia Musik Lampung Selatan

Redaksi
Sabtu, Mei 21, 2016 | 12:43 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-21T14:36:10Z
Suaralampung.com, KALIANDA – Kumpulan Musisi Lampung Selatan resmi bentuk wadah bernama," Jaringan Musisi Selatan" atau yang di singkat (JAM'S)  pertemuan para musisi ini di adakan di kantor kecamatan kalianda pada jumat sore (20/5). Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, para musisi Lampung Selatan melakukan pertemuan ini berniat untuk meramaikan kembali dunia musik yang selama ini dinilai pakum.

Saat ini bupati kita DR.Zainudin Hasan, M.Hum mengajak seluruh element untuk memajukan Daerah Lampung Selatan dari seluruh aspek, tidak terkcuali di bidang seni musik sebagai seni kreatifitas  yang dapat membawa nama lampung selatan ke kancah nasional melalui ajang kreatifitas seni musik.
Dalam pembentukan JAM'S ini Dendi Triansyah di daulat sebagai Ketua, Eric Reza Auia sebagai sekretaris, Suryani Abidin, SE. Untuk pembina Jam's ini sendiri di percayakan kepada, Erdiyansyah, Bolim Lubis, Rahmat, Yudi, Iwan J sastra.
Bupati Lamsel sedang memainkan drum saat session latihan bersama para musisi
Dendi mengatakan" saya berharap musik di kalianda Lampung Selatan ini dapat hidup kembali dan Jam's di bentuk sebagai wadah untuk anak-anak muda kreatif menyalurkan kreatifitas nya melalu ber musik agar dapat lebih hidup kembali pentas seni musik di bumi khagom mufakat ini" ucap ketua Jam's ini.

Dalam waktu dekat ini JAM'S akan melakukan Launching sekaligus mengundang grup band Ibu kota, tujuanya agar para musisi Lampung Selatan dapat melihat dan lebih berkembang dalam seni bermusik. JAM'S juga mengajak para musisi yang ada di lampung selatan ini untuk ikut menyuarakan kampanye anti narkoba dan promosi  wisata melalui bermusik yang ada di Lampung Selatan.

Salah satu pembina JAM'S, Iwan J Sastra mengatakan " pembentukan Jam's ini juga mendapat dukungan penuh dari seluruh element, tujuanya agar lebih dapat meramaikan dunia musik sebagai ajang kreatifitas bagi anak muda,  karna menurut iwan J Sastra," selama ini seni musik di lampung selatan tengah mati suri, sehingga perlu perlu di dorong oleh semua pihak, kami sebagai insan kreatif yang lebih dulu, perlu mendukung pemikiran adik-adik kami ini, yang mempunyai ke inginan untuk menghidupkan kembali band-band anak muda yang ada di lampung selatan untuk aktif kembali menggelar baik festival band atau pun aksi pagelaran musik lainya" ujar pria berambut gondrong ini.(rl)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JAM'S.. Siap Ramaikan Kembali Dunia Musik Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan