Nasi Goreng Rempah Mafia kuliner Lezat Kreatif Yang Menggugah Selera

Iklan

Nasi Goreng Rempah Mafia kuliner Lezat Kreatif Yang Menggugah Selera

Redaksi
Sabtu, Mei 21, 2016 | 09:19 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-21T13:25:39Z

SuaralampungmCom. Bandarlampung; Anda pecinta kuliner nasi goreng, mungkin anda perlu coba yang satu ini, tempat nongkrong ok yang pasti akan memanjakan selera makan anda.

Tepat sekali namanya adalah Nasigoreng Rempah Mafia, tidak seperti namanya tempat nongkrong ini menyajikan menu nasi goreng yang super lezat, juga terbilang kreatif dengan rasa yang mungkin belum pernah anda coba, penasaran dateng saja langsung.

Kedai yang beralamat Di jalan ZA Pagaralam Kota Bandarlampung ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam, nyarinya enggak susah kok, deket sama pertigan gerbang unila juga dekat dengan museum lampung, pokoknya sekitar situ deh pasti ketemu.

Dengan aneka ragam menu yang dimiliki seperti Nasigoreng Good father, Yakuja, Triad, Brandal, Bandit juga beberapa minuman segar pasti membuat anda selalau ingin kembali lagi.

Bagi penulis sendiri yang berkesempatan mampir dan mencicipi salah satu kudapannya yang menurut penilaian penulis sangat pas yaitu nasi goreng Triad, "Rasanya kalau kata pak Bondan mak nyus" harganya juga terbilang sangat bersahabat, semua menu dibandrol dibawah harga Rp 20,000 (Dua puluh ribu rupiah).  

Tempat nongkrong yang sudah ada sejak dua tahun lalu ini tepatnya tahun 2014, tidak pernah kehilangan pelanggan setianya, maklum rasanya memang mantap.

Penulis sendiri enggak bisa menginterprestasikan kelezatan rasanya, langsung aja  coba sendiri bila para pembaca berkesempatan mampir ke kota Bandarlampung, digaransi enggak bakalan nyesel, dan kalau enggak mampir pasti ada rasa yang tertinggal. Selamat mencoba dan menikmati ya.(Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasi Goreng Rempah Mafia kuliner Lezat Kreatif Yang Menggugah Selera

Trending Now

Iklan

iklan