Polsek Gunung Sugih Bekuk Tiga Pembobol ATM Lintas Provinsi

Iklan

Polsek Gunung Sugih Bekuk Tiga Pembobol ATM Lintas Provinsi

Redaksi
Kamis, Mei 26, 2016 | 17:58 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-26T14:45:25Z
GUNUNGSUGIH -suaralampung.com Jajaran Reskrim Polsek Gunung Sugih  bersma tim tekab 308 polres Lampung Tengah membekuk tiga pembobol ATM .lintas propinsi sekitar pukul 10.40 WIB. Ketiganya dibekuk setelah membobol ATM BRI di sebuah SPBU Wates  Dijalan lintas sumatra
Kapolsek Gunungsugih AKP Saifullah mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan dari anggota subsektor Bumiratu nuban ada pembobolan ATM. "Hal ini langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pengejaran," katanya.

Saifullah melanjutkan, hingga di depan Mapolres Lamteng dan dekat Tugu Pepadun ada razia. "Ketiganya berusaha kabur hingga turun dari mobil CR-V B 1381 BLP. Ketiganya pun disergap oleh petugas Tekab 308 Polres Lamteng," ungkapnya.

"Dimana para tersangka melakukan aksinya dengan modus mengganjal   ATM," ungkapnya.
Dari informasi yang diperoleh pewarta media ini dilokasi Ke tiga  Tersangka yang berhasil diamankan adalah, K (34) ),YA(33) dan Z (70 ) ketiga pelaku adalah warga Lubuklinggau dan Jambi,
Ketiganya  ber alamat Di Komplek Basrelona mayang, Mayang Mangurai, lingkar barat, dan Jambi lubuk linggau ketiga tersangka sudah diamankan dipolres lampung tengah.(irul at)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gunung Sugih Bekuk Tiga Pembobol ATM Lintas Provinsi

Trending Now

Iklan

iklan