Mukhlis Basri Serahkan Bantuan Sembako Untuk ASN Dan THLS

Iklan

Mukhlis Basri Serahkan Bantuan Sembako Untuk ASN Dan THLS

Redaksi
Rabu, Juni 22, 2016 | 14:02 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-29T09:42:01Z
Suaralampung.com. Lampung Barat - Bupati Lampung Barat (Lambar), Drs. Hi. Mukhlis Basri, MM, membuka dan menyerahkan secara langsung pembagian dan penyerahan secara simbolis Paket Sembako untuk Masyarakat, Aparatus Sipil Negara (ASN) Golongan I,II, Dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS), Rabu (22/06).

Dalam sambutanya Mukhlis Basri menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan ASN Golongan I, II dan THLS sudah menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut. " Di hari yang ke 17 di Bulan Ramadhan ini kita harus tetap bersyukur masih bisa berkumpul disini karena masih banyak saudara kita yang saat ini mungkin masih berbaring di RS, ada juga yang sudah pergi meninggalkan kita semua, kita patut bersyukur di tahun ini kita masih di berikan kesehatan", Ujarnya.
Dikatakannya juga, kepada ASN bahwa setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada ASN yang cuti. " Saya Sudah memberikan peringatan kepada Bapak Sekda dan Asisten untuk tidak memberikan  izin cuti  kepada siapa saja setelah lebaran hari raya idul Fitri," terangnya.

Sementara itu  Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Lambar, Ronggur SIP,  menfatakan, dalam rangka penyerahan paket gratis  berdasarkan DPA Bagian Perekonomian Setdkab Lambar kegiatan Pengadaan dan Pendistribusi paket  sembako  gratis tahun anggaran 2016.
Tujuan dari kegiatan tersebut adalah dengan adanya bantuan paket sembako gratis untuk meringankan beban masyarakat ASN Golongan I, II dan THLS  dengan kenaikan harga sembako yang tinggi menjelang hari Raya Idul Fitri  1437 H. Selanjutnya membantu masyarakat dan ASN golongan I, II dan THLS di lingkungan pemkab dan guru honor ditingkatan satuan pendidikan dan masyarakat  dalam bentuk sembako gratis dalam rangka menghadapi atau menjelang Hari raya idul fitri 1437 H.

Di samping itu, sasaran dari kegiatan tersebut yaitu penerima paket sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 12.000 paket, dibagikan kepada ASN Golongan I dan Golongan II, THLS, Tenaga Pendidik Honorer pada satuan Tingkat Pendidikan yang tergabung dalam persatuan Guru Honorer Murni (PGHM), masyarakat Prasejahtera di 15 Kecamatan se Kabupaten Lambar. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukhlis Basri Serahkan Bantuan Sembako Untuk ASN Dan THLS

Trending Now

Iklan

iklan