Tulangbawang Gelar Pasar Murah Ramadhan Perdana

Iklan

Tulangbawang Gelar Pasar Murah Ramadhan Perdana

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2016 | 21:27 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-14T14:27:14Z

Suaralampung.com.Tulangbawang.
Pasar Murah Ramadhan perdana yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang di Kampung Pancakarsa Purnajaya kecamatan Banjar Baru, Selasa (14/6/2016) mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat. 

Meski harus sedikit berdesak-desakan masyarakat menyerbu lokasi pasar murah tersebut, untuk mendapatkan sembilan bahan pokok yang disediakan seperti gula pasir, beras, minyak goreng, susu, tepung terigu, tepung beras, tepung ketan, margarin, sirup.

Antusiasme masyarakat bahkan bertambah, manakala pada kesempatan itu Bupati Tulangbawang Ir. Hanan A Rozak, MS dan Wakil Bupati Heri Wardoyo, SH juga menyempatkan diri untuk melayani masyarakat secara langsung yang ingin membeli kebutuhan pokoknya di Pasar Murah.

  
Hanan, mengatakan, kegiatan pasar murah yang diadakan pada bulan ramadhan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk membantu meringankan beban masyarakat, mengingat setiap ramadhan seringkali terjadi lonjakan harga sembako. 

"Saya berharap pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya secara lebih murah dan terjangkau khususnya di bulan ramadhan," ujar Bupati.  

Selain Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, dalam kegiatan pasar murah ramadhan tersebut antara lain juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Erna Hanan A Rozak, Sekdakab Drs. Sobri, MM, sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, serta Camat Banjar Baru Arianto, S.STP.    
Pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan di 5 (lima) lokasi berbeda di Kabupaten Tulangbawang.

Setelah digelar di Kampung Pancakarsa Purnajaya Kecamatan Banjar Baru, jadwal Pasar Murah selanjutnya yaitu pada Kamis 16 Juni di Kampung Wono Agung Rawa Jitu Selatan; dan Selasa 21 Juni di Kampung Purwajaya Kecamatan Banjar Margo. Selanjutnya Kamis 23 Juni di Kampung Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji dan Rabu 29 Juni 2016 di Kagungan Dalem Kecamatan Menggala (Ibnu).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tulangbawang Gelar Pasar Murah Ramadhan Perdana

Trending Now

Iklan

iklan