Kombes.Pol.Rudi Setiawan, Sik., SH.MH. Yang Bergelar Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh, Bagikan Bingkisan Parcel

Iklan

Kombes.Pol.Rudi Setiawan, Sik., SH.MH. Yang Bergelar Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh, Bagikan Bingkisan Parcel

Redaksi
Jumat, Juli 01, 2016 | 16:35 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-06T21:51:00Z
SuaraLampung.com – Lampung Selatan – Marga Legun Kebandakhan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan membagikan bingkisan Parcel pada seluruh Paksi, Punggawa/ Suku adat yang ada di lingkungan Margan Legun, Jum'at (01/07)

Kombes. Pol. Rudi Setiawan, SIK., S.H., M.H yang bergelar Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh yang diwakili oleh Sofyan yang bergelar Temunggung Nimbang Makhga mengatakan," pembagian bingkisan parcel pada seluruh Paksi, Punggawa/ suku adat yang ada di lingkungan Margan Legun dalam rangka untuk mempererat silahturahmi kepada seluruh paksi dan punggawa di lingkungan Marga Legun juga pada mitra media.

Temunggung Nimbang Makhga dalam sambutannya juga meminta maaf kepada  paksi Punggawa/ suku adat yang ada di lingkungan Margan Legun karena Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan sehingga pembagian parcel ini di wakilkan kepada kami dan di serahkan secara simbolis di halaman kantor biro selatan media online suaralampung.com

Tapi insya allah pada hari jum'at depan tangga 8 juli, Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh akan adakan acara ziarah bersama ke makam leluhur dan dilanjutkan dengan halal bihalal kepada seluruh paksi. Punggawa/ suku adat di lingkungan marga legun di lamban balak kebandakhan way urung  bersama tokoh-tokoh adat sai bathin di lingkungan way handak.

Ia mengharapkan kepada selurug paksi, punggawa/ suku adat dilingkungan marga legun untuk dapat hadir di lamban balak rumah adat marga legun di way urang" pungkasnya Temunggung Nimbang Makhga (zn/rl)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kombes.Pol.Rudi Setiawan, Sik., SH.MH. Yang Bergelar Pengikhan Khatu Sangun Ya Bandakh, Bagikan Bingkisan Parcel

Trending Now

Iklan

iklan