Sutono Resmi Jabat Plt Sekdaprov Lampung.

Iklan

Sutono Resmi Jabat Plt Sekdaprov Lampung.

Redaksi
Kamis, Juni 30, 2016 | 22:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-02T02:05:38Z
Suaralampung.Com – Lingkungan pejabat di level provinsi hari in kamis (30/6) jalani rotasi pergantian jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Arinal Djunaidi digantikan Sutono sebagai Plt Sekdaprov Lampung.

Penyerahan SK itu berlangsung di ruang rapat gedung Pemprov Lampung, yang di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri.

Di sela-sela acara Pak De sapaan karib Sutono  menuturkan pada awak media mengatakan"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan masukan juga saran dari pak Arinal selama ini," kata dia usai penyerahan SK Plt Sekdaprov sekaligus penyerahan SK pensiun Arinal.
" Untuk seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bisa mencapai karir eselon I B adalah hal yang jarang sekali terjadi dilingkungan pemda.

Menurutnya, pejabat yang sombong tidak akan bisa menempati posisi sekda. Sebab jabatan tersebut harus diisi dengan orang yang memiliki jiwa pengayom kepada pegawai dibawahnya.
Pejabat yang di cintai semua kalangan ini menambahkan"Saya juga suka-suka saja dengan pak Arinal, saya tidak minta apa-apa dan tidak minta difasilitasi," katanya.

Sementara Arinal Djunaidi ia berpesan kepada Sutono dalam tugas Plt sama beratnya dengan Sekda definitif. "Masih banyak yang harus kita selesaikan, terutama keadaan keuangan kita mengalami perubahan yang luar biasa, maka kita harus melakukan efisiensi dan berkonsultasi pada Gubernur dan wakilnya," tutur nya. (rl/ilc)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sutono Resmi Jabat Plt Sekdaprov Lampung.

Trending Now

Iklan

iklan