Bupati Lampung Tengah DR. Ir Mustafa Resmikan Monumen Transmigrasi Kampung Ramadewa

Iklan

Bupati Lampung Tengah DR. Ir Mustafa Resmikan Monumen Transmigrasi Kampung Ramadewa

Redaksi
Senin, Agustus 22, 2016 | 21:05 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-22T14:05:24Z

Suaralampung.com. Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah DR. Ir Mustafa meresmikan monumen transmigrasi Kampung Ramadewa Lamteng, Minggu, 21/8/2016. Monumen ini merupakan monument transmigrasi masyarakat Bali pertama Di Lampung. 

Kepala Kampung Ramadewa, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan monument ini menjadi simbol bahwa Kampung Ramadewa merupakan kampung yang diisi kaum transmigran dari Bali. Dengan

Monumen ini akan memperkuat citra Lampung Tengah sebagai kabupaten transmigrasi di Lampung, khususnya masyarakat Bali. Keberadaan monumen ini juga diharapkan bisa menjadikan Lampung Tengah sebagai pusat kebudayaan Bali di Lampung.," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Mustafa dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kampung Ramadewa sebagai salah satu kampung terbaik di Lampung Tengah. Hal ini dibuktikan dari sikap proaktif dan beberapa prestasi yang telah diraih.

Dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) misalnya, Kampung Ramadewa menjadi kampung tercepat ketiga di wilayah Timur Lamteng dalam hal pelunasan PBB. Tak hanya itu, kampung ini juga mendapatkan predikat sebagai kampung dengan pembinaan linmas terbaik dan kampung terbersih.

"Saya harap prestasi ini akan terus ditingkatkan, sekaligus menjadi teladan bagi kampung-kampung lainnya di Lampung Tengah untuk bisa menciptakan prestasi yang sama seperti Maradewa. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah menunjukan kontribusinya untuk turut mewujudkan Lampung Tengah yang lebih baik lagi," ujarnya (irul at).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah DR. Ir Mustafa Resmikan Monumen Transmigrasi Kampung Ramadewa

Trending Now

Iklan

iklan