Kembali Jalan Pangeran Senopati Di Keluhkan Warga, Rusak Berlubang Dan Berlumpur.

Iklan

Kembali Jalan Pangeran Senopati Di Keluhkan Warga, Rusak Berlubang Dan Berlumpur.

Redaksi
Minggu, Agustus 21, 2016 | 21:17 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-21T14:17:33Z

suaralampung.com. - Lampung Selatan, Jalan Pangeran Senopati Kecamatan Jatimulyo Lampung Selatan yang menghubungkan beberapa kecamatan  serta Kabupaten diantaranya Kabupaten Lampung Timur, Kota Bandarbampung, Metro kini tampak seperti kubangan kerbau setelah diguyur hujan beberapa waktu lalu.

Kondisi jalan berlumpur di lokasi tersebut  membuat pejalan kaki dan kendaraan bermotor enggan melaluinya.

Kata Ayu  hingga saat ini,  akses jalan masuk lingkungan Desa Jatimulyo , Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan itu, belum mendapatkan bantuan perbaikan.

"Belum ada bantuan, entah dimana juga para wakil kita," keluh Ayu pada media ini pada Minggu (20/8/16).

Padahal akses jalan yang bagus sangat dibutuhkan warga, utamanya ketika ingin ke ibu kota kecamatan maupun ke daerah lain.

"Harapan warga kepada pemerintah Lampung dan utamanya para wakilnya di DPRD kabupaten Lampung Selatan atau DPRD Provinsi Lampung untuk memperhatikan keresahan warga yang sudah bertahun tahun lamanya ini," ungkapnya lebih lanjut.

Dari pantauan Media suaralampung.com di lokasi,  kondisi jalan tersebut memang sangat parah dan susah di lalui, lubang yang terlihat lebar dengan kedalaman hingga 5 samapai 10 x CM  serta debu yang bertaburan sangat di keluhkan pengguna jalan serta masyarat sekitar jalan tersebut.

"Tiap hari rumah warga kalau sore dan pagi hari pasti mengepel dan mengelap kaca rumah yang tebal dengan debu," ujarnya.

Di lokasi berbeda Yanto mengungkapkan bahwa sudah beberapa media yang meliput kondisi jalan Pangeran Senopati, tetapi pejabat yang berwenang atau yang membuat keputusan dan membidangi ini tidak tergugah hatinya, untuk memberikan solusi.

" padahal beberapa meter dari sini sudah di aspal, walau sedikit bahkan beberapa waktu, lalu ada penambalan  di jalan tersebut, tetapi entah di sini sama sekali tidak ada perbaikan, padahal perbaikan akses jalan akan mendukung perbaikan dan peningkatan ekonomi rakyat. Semoga akan ada bantuan perbaikan, lihatlah bagaimana jeleknya, berlumpur jika hujan
lihatlah bagaimana jeleknya, berlumpur jika hujan dan debu jika panas, semua. Boleh meninjau untuk pastikan kondisinya, "ungkapnya (Yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Jalan Pangeran Senopati Di Keluhkan Warga, Rusak Berlubang Dan Berlumpur.

Trending Now

Iklan

iklan