Festival Band dan Dancer Se-Lampung Timur Meriahkan Mini Launching New Beat ESP TDM Sidorejo

Iklan

Festival Band dan Dancer Se-Lampung Timur Meriahkan Mini Launching New Beat ESP TDM Sidorejo

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 11:25 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T04:34:32Z

Suaralampung.Com. Lampung Timur, Dengan mengambil lokasi  di Lapangan Sidorejo, Dealer Tunas Dwipa Matra Sidorejo menggelar mini launching All New Honda BeAT ESP dimana kegiatan tersebut bertujuan guna mempromosikan produk baru dari pabrikan Honda tersebut.

Dikatakan Hendri Yurni Kepala Cabang TDM Sidorejo, Event ini dilakukan sekaligus bersamaan dengan menggelar Festival Band dan Dancer Se-Lampung Timur, tujuannya tidak lain agar lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan pelanggan setia Honda.

"Saya menilai acara ini sukses adapun tolak ukurnya adalah tingkat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, berlangsung  sejak pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib. Acara ini  ramai dan meriah oleh pengunjung," Papar kepala Cabang TDM Sidorejo Hendri Yurni disela kegiatan.

Masih kata dia, acara ini diadakan untuk Pengenalan All New BeAT Sporty series yang terbaru. untuk produk baru tersebut sudah bisa di pesan di TDM Sidorejo langsung atau dapat melalui Salesman TDM Sidorejo.

"Motor All New BeAT Sporty series sekarang sudah bisa di pesan di dealer kita,  jadi jangan ragu untuk datang, dengan berbagai keunggulan seperti daya tampung  tangki BBM hingga 4 liter, Ban tubeless, menjadi sedikit dari kelebihan motor keren ini, harganya juga terbilang bersahabat, hanya di kisaran Rp 15 juatan," ungkapnya Sabtu (27/8/16).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Festival Band dan Dancer Se-Lampung Timur Meriahkan Mini Launching New Beat ESP TDM Sidorejo

Trending Now

Iklan

iklan