Berbagai Event Semarakan Mini Launching All New Honda BeAT eSP Di TDM Kotabumi

Iklan

Berbagai Event Semarakan Mini Launching All New Honda BeAT eSP Di TDM Kotabumi

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 10:31 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T03:31:05Z
SuaraLampung.Com, Kotabumi - Dealer Tunas Dwipa Matra Kotabumi menggelar mini launching All New Honda BeAT eSP yang dilaksanakan di Jl. Alamsyah RPN No. 88 Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan pada (27/08/2016).

Kegiatan Launching sepeda motor terbaru Honda ini diisi dengan berbagai event seperti sarapan dan senam sehat bersama karyawan TDM, hiburan angels accoustic, lomba baca puisi, ridding test, penyerahan hadiah dan cendera mata dan lomba foto selfie.
Semarak Launching di TDM Kotabumi Lampung Utara
Kepala Cabang TDM Kotabumi, M. Ikhsan mengatakan mini launching All New Honda BeAT eSP dilakukan untuk mengapresiasi pelanggan setia honda "Kami adakan berbagai kegiatan serta ada program BAGOES (Bonus diakhir Agustus) dimana program tersebut hanya berlaku 2 hari saja," ungkap dia dalam rilisnya kepada suaralampung.com

Masih kata beliau, acara ini diadakan untuk Pengenalan All New BeAT Sporty series yang terbaru. untuk sepeda motor terbaru tersebut sudah bisa di pesan di TDM Kotabumi langsung ayo buruan kunjungi TDM Kotabumi dan dapatkan berbagai hadiah menarik selama promo ini digelar.

Narasumber : M. Ikhsan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagai Event Semarakan Mini Launching All New Honda BeAT eSP Di TDM Kotabumi

Trending Now

Iklan

iklan