Sambut Hut Kemerdekan RI warga Tanjung Bintang Hiasi Kampung Dengan Atribut Merah Putih

Iklan

Sambut Hut Kemerdekan RI warga Tanjung Bintang Hiasi Kampung Dengan Atribut Merah Putih

Redaksi
Selasa, Agustus 09, 2016 | 15:14 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-09T08:14:58Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan di beberapa kawasan di antaranya di Desa Suban kecamatan Merbau Mataram dan Jalan Tanjung Bintang, sejumlah toko, perkantoran dan rumah warga sudah dipasangi atribut khas tujuh belasan seperti umbul-umbul dan bendera serta atribut lainya. Selain itu sejumlah gerbang masuk pedesaan dan komplek perumahan warga juga terlihat sudah dibangun gapura yang bertuliskan HUT RI ke 71. 

Gombloh (27 tahun) warga Tanjung Bintang mengatakan, antusias warga dalam mempersiapkan dan kemeriahan Ulang tahun kemerdekaan Repubilk Indonesia ke-71 membuat suasana Jalan Desa dan jalan Kecamatan terlihat menjadi lebih semarak.

"Dimana-mana di sepanjang jalan protokol saat ini sudah di hiasi umbul-umbul dan atribut khas 17 agustus serta bendera merah putih, kelihatan lebih berwarna dan meriah," kata Encing di Tanjung Bintang, Selasa (09/08/2016).

Di lokasi berbeda hal senada juga diungkapkan Murinto (30 tahun) warga Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram. Bahkan menurutnya, kegiatan pemasangan atribut dan pernak-pernik tujuh belasan tersebut sudah dilakukan masyarakat setempat sejak dahulu dari saya masih kecil mas ujarnya sampai hari ini.

Ia berharap, di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 71 ini, Indonesia dapat lebih maju serta dapat mewujudkan kesejehteraan bagi seluruh masyarakatnya.

"Kita berharap bangsa Indonesia menjadi lebih baik  ke depannya dan bisa mewujudkan cita-cita para pejuang kita dulu," katanya. (Yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hut Kemerdekan RI warga Tanjung Bintang Hiasi Kampung Dengan Atribut Merah Putih

Trending Now

Iklan

iklan