Wabup Sri Widodo Melepas Calon Jema'ah Haji Asal Lampura

Iklan

Wabup Sri Widodo Melepas Calon Jema'ah Haji Asal Lampura

Redaksi
Kamis, September 01, 2016 | 19:51 WIB 0 Views Last Updated 2016-09-14T23:16:08Z
SuaraLampung.com - Lampung Utara, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui Wakil Bupati Lampura, H. Sri Widodo, melepas 8 orang calon jama'ah dihalaman pemkab setempat. Kamis (1/9/2016).

Keberangkatan 8 orang calon jema'ah haji itu merupakan susulan yang akan diberangkatkan menuju asrama haji diBandar Lampung dan selanjutnya akan bergabung dalam kloter 40 jama'ah haji asal Provinsi Lampung.
Wabup Sri Widodo Melepas Calon Jema'ah Haji Asal Lampura
Pantauan suaralampung.com, turut hadir dalam prosesi pelepasan tersebut Kepala kemenag Lampura H. Budi Cipto Utomo, Kasie pemberangkatan haji dan umroh Herman Ali dan Kabag Kesos pemkab Lampura "Delapan orang Jama'ah haji  yang terdiri dari empat orang pria dan empat orang wanita calon jama'ah haji susulan asal Lampung Utara akan diberangkatkan hari ini untuk menuju ke asrama haji Bandar Lampung adapun pemberangkatan jama'ah  ini akan diantar dan dikawal hingga sampai ke asrama haji Bandar Lampung, selanjutnya mereka akan bergabung pada kloter 40". Ungkap Herman Ali selaku Kasie Pemberangkatan haji dan Umroh mewakili Kepala Kementerian Agama Lampura "Ya, semoga delapan jama'ah haji susulan ini bisa menjadi haji yang mabrur serta kembali ketanah air dalam keadaan sehat walafiat ". Kata Herman menutup pembicaraan. (RH).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Sri Widodo Melepas Calon Jema'ah Haji Asal Lampura

Trending Now

Iklan

iklan