LSM INFOSOS, Memprihatinkan Jalan Rusak Tergenang Air Luput Dari Ingatan Pemerintah

Iklan

LSM INFOSOS, Memprihatinkan Jalan Rusak Tergenang Air Luput Dari Ingatan Pemerintah

Redaksi
Rabu, Desember 28, 2016 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-28T14:32:38Z

Suaralampung.com. Lampung Timur- Program pemerintah untuk membuat infrastruktur yang baik bagi  masyarakat (rakyat) sepertinya belum berhasil, hal ini terbukti dari beberapa tempat yang terpantau media online suaralampung di dalam menjalankan tugas mencari berita,

"Terlihat jelas inprastruktur jalan di wilayah Lampung Timur baik jalan pusat maupun Provinsi, dibeberapa lokasi membuat pengendara harus eksra berhati-hati, selain jalan rusak tergenang air, ancaman  kriminalitas pun kerap mengancam keselamatan bagi pengendara. Namun semua itu tak terlepas dari tanggung jawab pemerintah, permasalahannya jelas," ungkap jamil salah satu lembaga swadaya masyarakat informasi sosial indonesia(LSM INFOSOS).

"Jika pemerintah benar-benar memikirkan nasib rakyat hal ini tak mungkin akan terlalaikan, namun apabila pemerintah cuma memikirkan kepentingan pribadi maka rakyat kecil akan terlupakan, janji politik yang pernah terucap saat akan meminta pertolongan kepada rakyat itu sudah terbang terbawa angin, namun pada saat mereka ada kepentingan maka akan datang tim atau yang bersangkutan mengumbar bahasa dan janji indah, itulah yang terjadi selama ini," Ungkapnya Rabu(28/12/16).

Ditambahkannya "Kenapa di katakan demikian karna fakta yang terjadi terlihat jelas dan dirasakan maayarakat di bawah, tentang kondisi jalan di lampung timur baik jalan pusat dan juga jalan provinsi yang rusak dimana mana tanpa di benahi, sekalipun ada pembenahan itu hanya sebatas tambal sulam yang dengan jangka waktu satu atau lambatnya dua bulan telah rusak kembali, itu yang jelas terjadi," paparnya.

Ditambahkannya lagi "Mana wakil rakyat yang katanya akan memperjuangkan nasib rakyat kecil, semua bohong belaka buktinya tidak ada, sedangkan jalan rusak saja mereka tidak ada suara untuk rakyat mereka, enggan datang menemui rakyat, itulah fakta yang terjadi," ucap bendahara LSM INFOSOS INDONESIA perwakilan Lampung Timur ini menutup komentarnya (Raja).

Ketetangan gambar : Lokasi jalan rusak tetgenang air di Lampung Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM INFOSOS, Memprihatinkan Jalan Rusak Tergenang Air Luput Dari Ingatan Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan