Saiful Bukhari Resmi Dilantik Menjadi Pengurus PMI Lampung Timur

Iklan

Saiful Bukhari Resmi Dilantik Menjadi Pengurus PMI Lampung Timur

Redaksi
Selasa, Desember 27, 2016 | 14:19 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-27T07:19:15Z

Suaralampung.com. Ketua PMI Propinsi Lampung Umar Hasan menyerahkan berdera lambang PMI kepada  Saiful Bukhari sebagai pengurus PMI Lampung Timur periode 2016-2021.

Acara pelantikan yang mengambil tempat di aula atas pemda lanpung timur dengan di hadiri seluruh kepengurusan  PMI yang akan di lantik siang ini selasa (27/12/16).

Dari pantauan pewarta medi ini, setelah acara pelantikan yang di lakukan oleh Chusnunia Chalim selaku  Bupati Lampung Timur tersebut.

Maka resmilah kepengurusan PMI  dengan Lamtim, dengan kepengurusan Saipul Bukhari sebagai ketua PMI lamtim, sekretaris Dr Evi Darwati Mars dan Bendahara Mashur Sampurna Jaya, dengan demikian PMI lampung timur periode 2016-2021 resmi di lantik.

Dalam sambutannya Bupati lanpung timur Chusnunia Chalim mengharapkan kepada pengurus PMI yang telah di lantik dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi yang si bidanginya untuk menjalankan amanah masyarakat lampumg timur sebagaimana harapan pemerintah. (Raja).

Keterangan gambar :   Ketua PMI Propinsi Lampung Umar Hasan ketika menyerahkan berdera lambang PMI kepada  Saiful Bukhari sebagai pengurus PMI Lampung Timur periode 2016-2021.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saiful Bukhari Resmi Dilantik Menjadi Pengurus PMI Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan