Yogi Harama Nahkodai Aspekindo Lampung Tengah Periode 2016 -2021

Iklan

Yogi Harama Nahkodai Aspekindo Lampung Tengah Periode 2016 -2021

Redaksi
Kamis, Desember 22, 2016 | 17:57 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-22T14:23:09Z
SuaraLampung.Com, Lampung Tengah - Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Lampung Tengah, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) II, ‎dalam rangka pelantikan jajaran kepengurusan Aspekindo Lamteng masa bakhti 2016-2021. Acara ini diselenggarakan di Aula Rapat Hotel Lee Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, ‎Kamis (22/12/2016). Turut hadir dalam acara ini, Ketua Umum DPP Aspekindo Lampung Rio Gunawan SE, Sekertaris Umum DPP Aspekindo Lampung Tedi Irwansyah,


Ketua Umum Aspekindo Wakil Ketua Umum, Tedi Herlianto dan Sekertaris Umum Asisten II Pemkab Lamteng bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Eko Dian Sutanto, Ketua KNPI Lamteng Habibi Herman dan Ketua Gapensi Lamteng Rully Niza.
Yogi Harama Nahkodai Aspekindo Lampung Tengah Periode 2016 -2021
Ketua Umum DPP Aspekindo Lampung Rio Gunawan SE mengatakan,‎ bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk susunan kepengurusan organisasi yang baru agar kedepannya dapat memajukan Aspekindo Lamteng. Ia berharap, anggota yang akan duduk di kursi pengurus nanti, haruslah orang yang memiliki sifat loyalitas yang tinggi, sehingga dapat membawa organisasi ini dengan baik.
‎"Muskab Aspekindo yang ke-2 di Lampung tengah ini, mengusung‎ tema "Meningkatkan Profesionalisme Anggota pada era Kompetensi dan Kompetisi Global serta menjalin Sinergisitas bersama Pemerintah guna terciptanya Pembangunan yang Berkesinabungan,"ujar Gunawan dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, ‎ Asisten II Pemkab Lamteng bidang Ekonomi dan Pembangunan‎, Eko Dian Susanto mengatakan, Muscab ini merupakan awal untuk membentuk pengurusan Aspekindo di Lamteng. Ia berharap, orang yang terpilih nantinya adalah kandidat terbaik dan memiliki loyalitas yang tinggi.

"Muskab ini jangan hanya dijadikan acara seremonial saja, tetapi harus dijadikan awal dari usaha Aspekindo untuk memajukan kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini,"katanya.
Muskab ini juga, lanjutnya, dapat dijadikan untuk menampung aspirasi setiap anggota Aspekindo Lamteng.‎ Maka dari itu, peran aktif dari masyarakat dan Aspekindo dapat dijadikan sebagai usaha kita bersama dalam upaya meningkatkan Konstruksi dan Infrastruktur diwilayah ini.
"Pembangunan Kontruksi di Lamteng ini masih minim. Oleh karena itu kami minta, Muskab Aspekindo yang ke-2 ini bisa menjadi pendorong pembangunan infrastruktur di Lamteng. Jangan sampai kita hanya menjadi penontonnya di daerah kita sendiri​. Karena saat ini sudah banyak pembangunan infratruktur yang dilakukan oleh tenaga kerja asing seperti cina dan sebagainya‎," tandasnya.
Yogi Harama Nahkodai Aspekindo Lampung Tengah Periode 2016 -2021
Sementara Ketua Umum Aspekindo Lamteng yang baru Yogi Harama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Lampung beserta jajarannya, yang telah mempercayakannya untuk memimpin Aspekindo di Lamteng.

"Saya akan mengemban jabatan ini dengan amanah dan sebaik-baiknya demi kemajuan Aspekindo Lamteng kedepannya. Saya harap, teman-teman yang telah resmi terpilih didalam kepengurusan organisasi ini, dapat bersama-sama bersinergi didalam menjalankan tugas-tugasnya."ungkapnya.
Untuk diketahui, Ketua Umum DPP Lampung Rio Gunawan SE telah resmi melantik Yogi Harama sebagi Ketua Umum Aspekido Lamteng, ‎Wakil Ketua Umum Tedi Herlianto dan Sekertaris Aspekindo Lamteng Zulkifli Anwar‎, masa jabatan 2016-2021 yang terpilih secara aklamasi (‎irul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yogi Harama Nahkodai Aspekindo Lampung Tengah Periode 2016 -2021

Trending Now

Iklan

iklan