Razia Orgil Oleh Tim Porkopicam Bersama Forum Kades Sekecamatan Pasir Sakti

Iklan

Razia Orgil Oleh Tim Porkopicam Bersama Forum Kades Sekecamatan Pasir Sakti

Redaksi
Senin, Januari 30, 2017 | 21:47 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-30T14:47:34Z

Suaralampung.Com. Lamtim ; Sepanjang Jalan Lintas Timur diadakan razia oleh tim forkompimcam bersama forum Kades sekecamatan Pasir Sakti Senin (30/1/17) . Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kenyamanan ketentraman dan kebersihan wilayah kecamatan Pasir Sakti.

Dalam kegiatan itu Camat Pasir Sakti Titin Suryani menyapu bersih orang-orang yang berkeliaran di seputaran Kecamatan yang dipimpinnya dalam arti kata orang yang tidak waras/ gangguan jiwa, saat dikonfirmasi Titin Wahyuni mengatakan, orang-orang tersebut akan dibawa ke rumah sakit terdekat terlebih dahulu untuk ditangani sebelum dikirim ke rumah sakit jiwa.

"Dalam hal ini saya sebagai Camat Pasir Sakti, bekerjasama dengan dinas sosial," ujar Bunda Titin panggilan akrabnya.

Hal ini dilakukan karena orang-orang tersebut sangat meresahkan warga yang ada di sekitar Pasir Sakti dan bahkan ada yang tidak menggunakan pakaian sama sekali sehingga harus cepat-cepat dievakuasi  ke rumah sakit.

" Alasannya  dikarenakan Puskesmas kita tidak memadai untuk menampung orang penderita gangguan jiwa ini, kami lakukan ini semua untuk kenyamanan masyarakat, dan biar orang-orang yang menderita gangguan jiwa tersebut bisa mendapatkan perawatan setelah nanti dibawa ke RSJ," pungkasnya (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Razia Orgil Oleh Tim Porkopicam Bersama Forum Kades Sekecamatan Pasir Sakti

Trending Now

Iklan

iklan