Warga Ra. Basyid Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Yang Rusak Parah

Iklan

Warga Ra. Basyid Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Yang Rusak Parah

Redaksi
Rabu, Maret 01, 2017 | 14:27 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-01T07:27:04Z

Suaralampung.Com, Lampung Selatan - Warga di Desa Karang Sari Dan Fajar baru, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, mengeluhkan kerusakan di ruas Jalan Ra Basyid Menuju Jalan Untung Suropati Kota Bandar Lampung.

Menurut warga, kerusakan di ruas jalan tersebut tersebut sudah terjadi sejak lama. Kerusakan pada badan jalan terlihat mulai dari Desa Fajarbaru hingga Karang Sari.

"Udah sangat parah lah kondisinya harus segera diperbaiki. Kayaknya karena sering dilalui truk-truk besar, makanya cepat rusak," tutur Arli salah satu warga Karang Sari pada media ini Rabu (1/3/17).

Dari informasi yang duperoleh media ini dari warga,  kondisi jalan tersebut memang rusak sangat parah, dikhawatir kerusakan jalan tersebut bisa memicu terjadinya kecelakaan, warga berinisiatif menutup lubang-lubang jalan tersebut dengan tanah dan matrial lainya."Cepat diperbaiki, jangan tunggu ada korban dulu," pinta Heri warga lainnya.

Lebih lanjut dirinya juga sangat berharap pemerintah daerah yang membidangi masalah tersebut, agar bisa meninjau jalan tersebut, " Kami sudah capek mas dengan kondisi jalan seperti ini," katanya.

Untuk diketahui kerusakan jalan tersebut (Ra Basyid) sudah banyak media meliputnya, bahkan banyak warga mengeluh kepada media agar dapat di sampaikan aspirasinya, untuk dapat di dengar dan di realisasikan.

Dari pantauan langsung media ini di jalan Ra Basyid memang benar kondisinya sangat parah, bahkan lobang mengangah dimana-mana, untuk melaluinya harus hati-hati agar tidak terprosok di lubang yang lumayan dalam, kerusakan jalan tersebut hampir merata, (di jalan Ra. Basyid) jadi wajar masyarakat mengeluh tentang jalan tersebut (yoes Anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Ra. Basyid Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Yang Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan