800 Ribu KTP Ditargetkan Sobat Mustafa Lampung Tengah

Iklan

800 Ribu KTP Ditargetkan Sobat Mustafa Lampung Tengah

Redaksi
Senin, April 24, 2017 | 17:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-24T10:02:55Z

Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Sobat Mustafa Lampung Tengah menargetkan bisa mengumpulkan 800 ribu KTP dari masyarakat Lampung Tengah. Hal ini ditegaskan Ketua Sobat Mustafa Lampung Tengah Rio Novrirahanu saat melakukan deklarasi dukungan di Rumah Sobat Mustafa di Gunung Sugih, Senin (24/4/2017).

Menurut Rio, satu bulan dibentuk Sobat Mustafa Lampung Tengah telah berhasil mengumpulkan 100 ribu KTP dari masyarakat."Target kami bisa mengumpulkan 800 ribu KTP untuk mewujudkan target provinsi 2 juta KTP," katanya.

Dikatakan Rio, alasan mendorong Mustafa maju Pilgub Lampung karena menilai banyak indikator keberhasilan yang dilakukan Mustafa saat memimpin Lampung Tengah, mulai dari peningkatan keamanam, gotong royong, Lampung Tengah terang dan lainnya.

"Gerakan ini murni diinisiasi oleh para generasi muda sebagai pewaris Lampung ini dan sama sekali tidak terkait dengan Bapak Mustafa secara langsung baik sebagai Bupati Lamteng maupun sebagai Ketua DPW Partai NasDem Lampung," tandasnya  lagi.

Sementara itu Sekjen Sobat Mustafa Lampung Yondri menuturkan Sobat Mustafa lahir dari masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Mustafa untuk maju Pilgub Lampung 2018.

Nantinya akan ada gerakan-gerakan yang dilakukan Sobat Mustafa dalam rangka mendorong dan menyosialisasikan program Mustafa di tengah-tengah masyarakat. "Pak Mustafa memiliki banyak program bagus yang layak dikenalkan ke masyarakat. Inilah yang akan kita lakukan, melalui gerakan-gerakan sosial akan kami perkenalkan program dan sosok Mustafa," tandasnya.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 800 Ribu KTP Ditargetkan Sobat Mustafa Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan