HUT Ke 59 Batalyon Infanteri 143 Tri Wira Eka Jaya Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah.

Iklan

HUT Ke 59 Batalyon Infanteri 143 Tri Wira Eka Jaya Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah.

Redaksi
Sabtu, April 15, 2017 | 09:49 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-15T02:49:02Z



Suaralampung.Com, Lampung Selatan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri 143/ Tri Wira Eka Jaya (TWEJ) Ke 59. Menggelar kegiatan Bakti sosial Di panti asuhan Rhodatul Jhanah juga Donor Darah serta Ziarah Ke Makam Pahlawan Ajang Sana, yang juga di ikuti oleh ibu-ibu persit.

Dalam kegiatan tersebut lebih dari 150 anggota TNI dari Batalyon Infanteri Tri Wira Eka Jaya mengikuti kegiatan donor darah ziarah ke makam pahlawan Anjang Sana serta kunjungan sosial ke panti asuhan Rhodatul Jhanah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Batalyon 143 yang ke-59.

Letnan kolonel. Inf Wahyu Hadi S.S.sos. selaku komandan Batalyon 143 Triwira Eka Jaya, pada Jum'at (14/4/17) mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota TNI dalam setiap momen penting. Tujuannya sebagai bentuk sumbangsih serta tindakan langsung sebagai bukti bahwa TNI memang dekat dengan masyarakat, sehingga donor darah dan bakti sosial dipilih sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun Batalyon Triwira Eka Jaya tahun ini.

"Saya juga berharap bahwa kegiatan positif semacam ini pada tahun-tahun mendatang dapat diteruskan, bahkan ditingkatkan baik kualitas atau kuantitas nya sehingga memberi dampak yang jauh lebih besar, bukan hanya kepada anggota TNI saja secara intern tetapi kepada masyarakat secara lebih luas,"ujarnya. (Tri/rls).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke 59 Batalyon Infanteri 143 Tri Wira Eka Jaya Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah.

Trending Now

Iklan

iklan