Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu.

Iklan

Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu.

Redaksi
Selasa, April 18, 2017 | 19:58 WIB 0 Views Last Updated 2017-04-18T12:58:29Z

Suaralampung.Com, Lampung Timur - Di usia ke 18 th Kabupaten Lampung Timur, Pemperintah daerah adakan kegiatan dengan tema "Gotong Royong Menuju Lampung Timur Berdaya Saing" bertempat di Lapangan kecamatan Labuharatu, (18/4/2017).

Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari, Asisten dua Junaidi, Kadis sosial M.Yunus, Plt kadis komimfo Hasbei Aska, Kadis pertanian M Yusup.

Wakil Bupati Zaiful Bukhari dalam sambutannya menyatakan, sangat prihatin  dengan banyak terjadinya pelanggaran oleh para remaja di zaman sekarang ini yang tentunya semua ini karena pergaulan yang jarang terpantau oleh kita sebagai orang tua dan juga diakibatkan oleh bebasnya media sosial.

"Pergaulan bebas, pornografi, minuman keras dan lain-lain.
Oleh karena itu  seluruh  elemen Baik orang tua, Guru, unsur yang ada di Desa, Kecamatan, mari bersama sama  mengantisipasi  pergaulan generasi  penerus bangsa ini," ungkapnya.

Dilanjutkannya lagi, Zaiful juga menghimbau kepada camat Labuhan ratu agar bukan hanya memberikan Pelayanan administratif kepada masyarakat,akan tetapi juga memberikan pendidikan ekonomi  produktif.

"Di Hari Ulang tahun Kabupaten Lampung Timur yang ke 18 tepat di tanggal 20 april 2017 nanti. Dan Hari ini Dinas sosial Kabupaten Lampung Timur melalui Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari memberikan santunan kepada 170 anak yatim piatu sekecamatan Labuhan ratu.

Semua ini bentuk kepedulian pemerintah daerah dan dinas terkait pada Anak Yatim Piatu yang ada di kecamatan tersebut dan mungkin dinas sosial akan lakukan hal yang sama di kemudian hari untuk kecamatan-kecamatan yang lainnya," ujarnya. (Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu.

Trending Now

Iklan

iklan