Populasi Gajah Way Kambas Bertambah Dengan Lahirnya Anak Gajah Betina.

Iklan

Populasi Gajah Way Kambas Bertambah Dengan Lahirnya Anak Gajah Betina.

Redaksi
Rabu, Mei 31, 2017 | 20:45 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-31T13:45:18Z


Suaralampung.Com, Lampung Timur - Kabar menggembirakan datang dari taman nasional way kambas, di hari ke lima bulan suci ramadhan ini Rabu (31/5/17), seekor gajah betina telah melahirkan anak gajah di Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional  Way Kambas.

Dari informasi yang dihimpun tim redaksi media ini, Induk yang melahirkan tersebut bernama Pleno, anak gajah lahir pada Hari Rabu, 31 Mei 2017 tepat pukul 06.30 Wib, denganTinggi badan  72  cm, Lingkar dada 96 cm dan Berat badan : 66.3 kg dengan Jenis kelamin Betina.

Saat di konfirmasi melalui WA ponselnya, Subakir SH, selaku kepala taman nasional way kambas mengatakan,  "Alhamdulillah Induk dan anaknya dalam keadaan sehat wal'afiat," ungkapnya.

Ditambahkannya, "Dengan kelahiran anak gajah betina ini kami pengelola Taman Nasional Way Kambas berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Easa dan bersyukur semoga kelak menjadi indukan yang baik, dapat bunting dan melahirkan untuk menambah populasi gajah yang menjadi penghuni di TNWK. Apa lagi ini lahir di bulan suci Romadhon semoga bisa membawa berkah untuk Taman Nasional Way Kambas," tutup subakir. (Raja)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Populasi Gajah Way Kambas Bertambah Dengan Lahirnya Anak Gajah Betina.

Trending Now

Iklan

iklan