Rangkaian Kegiatan Gema Ramadhan Sobat Mustafa Bagi-Bagi Takjil

Iklan

Rangkaian Kegiatan Gema Ramadhan Sobat Mustafa Bagi-Bagi Takjil

Redaksi
Selasa, Mei 30, 2017 | 08:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-30T14:29:28Z

Suaralampung.Com, Bandarlampung - Bertempat di Lampu Merah Universitas Lampung, Sobat Mustafa Wilayah membagikan 100 paket takjil, santapan paket berhuka puasa itu dibagikan kepada masyarakat yang melewati kawasan tersebut. 

"Kegiatan dimulai sebelum menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.00 sore. Hanya dalam waktu 20 menit paket takjil gratis habis, dimana kebanyakan yang menerima adalah mahasiswa, pengendara yang melintasi kawasan tersebut dan Para Pejalan kaki yang sedang melewati Perempatan jalan lampu merah Unila," dikatakan Yondri kepada media ini. Senin (29/5/17).

Ditambahkannya, Kegiatan ini merupakan salah satu agenda "Gema Ramdahan" yang sudah di jadwalkan oleh Sobat Mustafa Wilayah Provinsi Lampung.

Dari pantauan media ini di lokasi pembagian takjit tersebut direspon sangat baik oleh para pengguna jalan yang melintas, serta hanya dalam hitungan menit saja semua paket yang di sediakan telah berpindah tangan kepada para penerimanya, dimana terlihat senyum bahagia  jelas diwajah rekan sobat mustafa sesaat setelah kegiatan selesai dilaksanakan, juga nampak sepanduk dibentangkan sebagai nilai posotif yang coba di bagi kepada setiap pengendara yang melintas.

Lebih lanjut Menurut Yondri (Sekjen Sobat Mustafa Wilayah Lampung), bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan setiap 3 hari sekali, dikarenakan masih ada beberapa agenda kegiatan Gema Ramdhan yang Juga akan dilaksanakan sepanjang bulan suci Ramdhan 1438 Hijriah.

"Agenda agenda tetsebut diantaranya adalah Perlombaan catur sekaligus ngabuburit, Nonton Final Liga Champion sekaligus Sahur bersama, Bagi-bagi makanan sahur dirumah sakit untuk Masyarkat yang sedang menunggu kerabatnya yang sedang sakit," ujar Yondri. (Tri/rls).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian Kegiatan Gema Ramadhan Sobat Mustafa Bagi-Bagi Takjil

Trending Now

Iklan

iklan