Dua Pegawai BRI Link Desa Braja Sakti Di Todong Senpi, Uang 40 Juta Di Bawa Kabur.

Iklan

Dua Pegawai BRI Link Desa Braja Sakti Di Todong Senpi, Uang 40 Juta Di Bawa Kabur.

Redaksi
Minggu, Juni 18, 2017 | 19:02 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-27T10:41:43Z
Suaralampung.Com, Lampung Timur  - Minggu (18/06/2017) Sekira pukul 08-00 wib pagi perampok bersenjata api Beraksi gasak BRI Link di desa Braja Sakti, Way Jepara Lampung Timur dua perempuan pegawai BRI Link tiada berdaya untuk melakukan perlawanan karna di bawah tekanan todongan senjata api.

Menurut keterangan sementara dari Kanit Reskrim Polsek Way Jepara Brigpol Hermansyah, korban bernama Sholikah 25th dan rekan kerjanya bernama Rahmi 19th pagi itu hendak membuka pintu rolling door BRI Link tempat mereka bekerja,namun Tiba-tiba berdiri dua pria yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo lalu menghampiri kedua korban kemudian menodongkan senjata api ujarnya.
Dua Pegawai BRI Link Desa Braja Sakti Di Todong Senpi, Uang 40 Juta Di Bawa Kabur.
Imbuh hermansyah "Benar keduanya menjadi korban perampokan, untuk saat ini sedang kami mintai keterangan tentang kejadian tersebut untuk penyelidikan." pangkasnya minggu 18/06/2017.

Sementara kedua korban mengaku shock atas peristiwa tersebut,yang pasti pada saat ke dua korban ditodong menggunakan senjata api oleh pelaku."Tiba-tiba satu dari Dua pelaku turun dari motor menghampiri kami dan menodongkan senjata api ke perut saya," kata Sholikah,Karena diancam akan ditembak kalau berteriak,sehingga korban pasrah saat pelaku merampas tas yang di bawa dan tas tersebut berisikan uang Rp. 40 juta beserta beberapa kartu ATM di dalamnya.

Dalam bulan suci ramadhan hendaklah berhati-hati apalagi menjelang hari raya idul fitri masyarakat jangan teledor karna aksi kejahatan bukan semata-mata karna niat akan tetapi karna adanya kesempatan. (Raja).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pegawai BRI Link Desa Braja Sakti Di Todong Senpi, Uang 40 Juta Di Bawa Kabur.

Trending Now

Iklan

iklan