Pemkab Pringsewu Safari Ramadhan Di Bumi Ayu

Iklan

Pemkab Pringsewu Safari Ramadhan Di Bumi Ayu

Redaksi
Kamis, Juni 15, 2017 | 05:38 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-14T22:38:59Z

Suaralampung.Com. PRINGSEWU - Tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu, Selasa (13/6) mengunjungi Pekon Bumi Ayu, Kecamatan Pringsewu. Acara yang digelar di Masjid  Nur Hidayah ini dihadiri Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati DR.Hi.Fauzi, masing masing didampingi Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nur Rohmah Sujadi dan wakil ketua Hj.Rita Irviani Fauzi, Sekretaris daerah Budiman didampingi Ketua DWP Nurhayati Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, serta para  kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo, S.Sos, MTI, Ketua MUI KH.Hambali, serta camat beserta kepala pekon dan lurah se Kecamatan Pringsewu. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai bantuan sosial dari pemerintah daerah setempat kepada sejumlah penerima.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya berharap melalui kegiatan safari Ramadhan ini jalinan silaturahmi antara jajaran pemkab dan masyarakat akan terjalin lebih erat.

Pada hari-hari sebelumnya, tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu juga mengunjungi Masjid Sirathal Mustaqim di Pekon Fajarbaru, Kecamatan Pagelaran Utara, (6/6), Masjid Nurul Huda, Jati Agung, Kecamatan Ambarawa, (7/6), Masjid Darussalam, Pekon Patoman, Kecamatan Pagelaran, (8/6), Masjid Darunnajah di Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, (9/6). Sementara, malam sebelumnya (12/6) juga digelar peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Taqwa, Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka. (Rls/Bram/ Isnanto Hapsara).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Pringsewu Safari Ramadhan Di Bumi Ayu

Trending Now

Iklan

iklan