Anggota DPRD Partai Nasdem Lam-Tim Bersama Sobat Mustafa Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah.

Iklan

Anggota DPRD Partai Nasdem Lam-Tim Bersama Sobat Mustafa Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah.

Redaksi
Sabtu, Juli 22, 2017 | 21:46 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-22T14:46:38Z

Suara Lampung-Lampung Timur -Sobat Mustafa,kunjungi korban kebakaran di Desa Gedungwani, dalam kunjungan Sobat Mustafa tersebut ikut serta pula Anggota DPRD Kabupaten lampung Timur sekaligus sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem,kedatangan mereka adalah kunjungan silaturrahmi berikut memberikan bantuan,kepada korban kebakaran di dusun induk Desa gedungwani kecamatan marga tiga kabupaten lampung Timur Sabtu 22/07/2017.

kunjungan para relawan bersama anggota DPRD di sambut suka cita oleh keluarga embah tamrin yang pada saat itu sedang bergotong royong bersama masyarakat membangun rumah untuk embah tamrin dan istrinya.

Dalam kesempatan itu salah satu tokoh Desa yang wawancarai SN mengatakan beberapa bulan lalu rumah milik embah Tamrin 70th habis terbakar karena konsleting listrik, tapi sama sekali belum dibenahi karena keterbasan dana,Sehingga warga sekitar ber'inisatif melakukan swadaya membantu memberikan sumbangan baik material maupun tenaga,Bukan hanya masyarakat,namun Sahabat Mustafa, yang dikomandoi Faizal Risa sengaja mendatangi rumah korban untuk memberikan sumbangan.

SN mengatakan pemerintah setempat sama sekali belum pernah memberikan bantuan satu rupiah pun. "dengan kedatangan Sobat Mustafa dan anggota DPRD Kami selaku wakil dari keluarga korban berterima kasih kepada pak Faizal yang mau peduli terhadap Rakyat kecil serta mau memberikan bantuan," Ujar SN.

Sedangkan Faizal Risa sebagai anggota DPRD Lampung Timur mengatakan, jika ada masyarakat yang terkena musibah dia bersama tim relawan Sahabat Mustafa siap memberikan bantuan, baik materi ataupun pikiran,Ucapan tersebut  disampaikan di hadapan puluhan masyarakat yang sembari  bergotong royong di rumah korban kebakaran.

"Kami siap bersama rekan-rekan Sobat Mustafa hanya memberikan bantuan alakadarnya saja harapan kami semoga ada manfaat bagi korban kebakaran ini pungkasnya.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Partai Nasdem Lam-Tim Bersama Sobat Mustafa Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah.

Trending Now

Iklan

iklan