Begal Sadis Bacok Pengemudi Sebelum Mobilnya Di Ambil

Iklan

Begal Sadis Bacok Pengemudi Sebelum Mobilnya Di Ambil

Redaksi
Sabtu, Juli 22, 2017 | 11:17 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-22T04:17:02Z

Lampung Timur,Suara lampung -Eko Agung Pratomo 45th warga Perum pejuang pertama Kecamatan Medan Satria Bekasi Jadi korban perampokan kamis 20 juli 2017,kronologis kejadian siang sekitar jam 13.00 Wib dibandara Soekarno Hatta Jakarta ada seseorang yang meminta diantar ke Lampung,dengan alamat lampung Selatan, Setelah melakukan Negoisasi harga setelah sepakat korbanpun bersedia untuk mengantar ke Lampung.

Dalam perjalanan sekira pukul 05.00 wib Pelaku meminta korban berputar haluan Untuk mengantar ke arah Jabung Lampung timur,kemudian Pelaku meminta korban menemui rekannya terlebih dahulu yang berada di Dsn II Desa Way mili Kecamatan Gunung Pelindung ,setiba di Desa Way Mili rekan Pelaku sudah menunggu dan langsung diajak ke arah Desa Jabung.

Dalam perjalanan ke Jabung  sesampainya di Dusun IV jukio Desa Negeri Agung pelaku menodong korban dengan  senjata tajam jenis golok dan menyuruh korban untuk berhenti,korban berhenti karna melihat gelagat yang tidak baik Korban melakukan perlawanan hingga mengalami luka di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Perlawanan korban berakhir saat pelaku membawa kabur Mobil  dan meninggalkan korban di Tempat kejadian perkara (Tkp), pelaku kabur ke arah desa Buntal menuju jalan Lintas Timur  Sumatera. Setelah itu korban mencari pertolongan dan melaporkan peristiwa perampokan tersebut ke Polsek Gunung Pelindung.

Akibat dari peristiwa itu Korban mengalami kerugian satu unit kendaraan mobil (R4) jenis Daihatsu AYLA Nopol B 2502 KFI warna merah, dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp 80.000.000   delapan puluh juta rupiah.(Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begal Sadis Bacok Pengemudi Sebelum Mobilnya Di Ambil

Trending Now

Iklan

iklan