Mustafa Dukung Palestina Dan Kecam Israel

Iklan

Mustafa Dukung Palestina Dan Kecam Israel

Redaksi
Jumat, Juli 28, 2017 | 06:13 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-27T23:13:29Z

Suaralampung.Com,  Aksi Solidaritas yang di galar oleh ratusan masyarakat Lampung di bundaran Tugu Adipura Kamis (27/7/2017), mengecam Zionis Israel yang melakukan tindakan pembunuhan dan penyrangan secara brutal terhadap warga Palestina dan telah melakukan penutupan kompleks masjid Al Aqsha yang notabennya merupakan salah satu tempat ibadah kaum muslim di seluruh dunia.

Aksi yang di gelar, sebagai bentuk dukungan kepada warga Palestina yang saat ini sedang berjuang melawan Zionis Israel yang terus melakukan pengusiran secara besar – besaran terhadap warga Palestina. Massa sangat mengutuk dan mengecam tindakan tentara Zionis Israel yang dengan terang – terangan melakan pembunuhan terhadap warga sipil di Palestina.

Dalam kesempatan itu, massa yang terdiri dari berbagai unsur masyarkat, dari elemen kemasyarakatan, siswa / siswi sampai mahasiswa, bahkan Bupati Lampung Tengah Mustofa juga ikut menyerukan kepada kaum muslim di dunia, untuk segera mengambil tindakan guna membantu saudara sesama muslim  yang tertindas di Palestina.

Massa melakukan aksi berjalan kaki, juga membawa bendera Palestina, dari ukuran kecil hingga bendera besar, kemudian massa juga mengumpulkan bantuan / donasi guna di berikan kepada warga Palestina dan para penjaga Masjid Al Aqsha.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Dukung Palestina Dan Kecam Israel

Trending Now

Iklan

iklan