Puskesmas Rawapitu Terima Bantuan Mobil Ambulance Gratis

Iklan

Puskesmas Rawapitu Terima Bantuan Mobil Ambulance Gratis

Redaksi
Senin, Juli 31, 2017 | 13:15 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-31T06:15:10Z
SuaraLampung.Com, ADV-Tulang Bawang - Puskesmas Rawapitu, kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang, mendapatkan bantuan mobil ambulance gratis dari pemkab daerah setempat.

Bantuan mobil ambulance gratis ini, diserahkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak. MS pada Kamis (13/ 7) disela-sela acara pencanangan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) Tahun 2017 di kecamatan tersebut.
Puskesmas Rawapitu Terima Bantuan Mobil Ambulance Gratis
Pada penyerahan sarana kesehatan berupa bantuan ambulance gratis kepada Kepala Puskesmas Rawapitu, Bupati Hanan A Rozak. MS didampingi Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dr. Herry Novrizal, dan turut disaksikan oleh unsur Forkopimda beserta sejumlah pejabat Pemkab, Camat, Uspika, Kepala Kampung, BPK, LPM, maupun berbagai unsur element masyarakat yang hadir dalam kegiatan pencanangan program GSMK di kecamatan itu.
Puskesmas Rawapitu Terima Bantuan Mobil Ambulance Gratis
Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, MS berpesan kepada penerima bantuan, agar mobil ambulance gratis yang diserahkan oleh pihaknya dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh tenaga kesehatan di daearh tersebut."Serta diharapkan dapat bermanfaat untuk mendukung peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi, khususnya bagi masyarakat di wilayah kecamatan Rawa Pitu dan sekitarnya". Tuturnya (Tim Liputan Advertorial Kab. Tulang Bawang).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Rawapitu Terima Bantuan Mobil Ambulance Gratis

Trending Now

Iklan

iklan