Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra, Tak Ada Toleransi Terhadap Anggotanya Yang Menyalahgunakan Narkoba.

Iklan

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra, Tak Ada Toleransi Terhadap Anggotanya Yang Menyalahgunakan Narkoba.

Redaksi
Senin, Juli 31, 2017 | 14:57 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-31T07:57:54Z

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lampung timur,terutama pembrantasan terhadap penyalahgunaan narkoba di lampung timur. 

Kapolres lampung timur AKBP YUDI CHANDRA E. Sik SH mengatakan Senin 31/07/2017, Sekarang ini sudah menggiatkan menangani penyalahgunaan narkoba, 
Operasi bina kusuma d laksanakan selama 14 hr dari tanggal 27 juli sampai 7 agustus, Hal tersebut kami laksanakan di mulai dari sekolah-sekolah sampai penyuluhan terhadap masyarakat.

"Dan yg pasti kami tidak mengatakan daerah-daerah tertentu yang daerah khusus area prioritas narkoba, dan
Terkait apa yang di sampaikan kapolri Tito Karnavian apabila ada anggota polisi terlibat narkoba saya selaku kapolres lampung timur perintahkan tangkap, Saya tidak bisa mentolirir sekalipun anggota saya, dan jika mereka melakukan perlawanan karna merasa anggota polri saya perintahkan untuk di tembak (di lumpuhkan) jika memang anggota tersebut menyalahgunakan narkoba "ujarnya. 

Di tambagkannya lagi bahwa dalam dua minggu kami telah melakukan ungkap sebanyak 51 kasus baik dari curat, curas, curanmor, (C3) termasuk narkoba, dan bahkan ada anggota polri yang bertugas di salah satu polsek yang ada di lampung timur berinisial SC yang saat ini ada dalam sel tahanan karna di duga melakukan penyalahgunaan narkoba pungkasnya. (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra, Tak Ada Toleransi Terhadap Anggotanya Yang Menyalahgunakan Narkoba.

Trending Now

Iklan

iklan