Akibat Menyimpan, Mengkonsumsi Ganja Dan Shabu Pria Bertato Di Tangkap Polisi.

Iklan

Akibat Menyimpan, Mengkonsumsi Ganja Dan Shabu Pria Bertato Di Tangkap Polisi.

Redaksi
Jumat, Agustus 25, 2017 | 19:34 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-25T12:34:16Z

SuaraLampung.com, Lampung Timur,-Pemuda pemilik ganja di bekuk Tim tekab 308 Polsek Sekampung hal tersebut karna pemuda ini memiliki, menyimpan, menguasai jo membeli menerima Narkotika Gol 1 bukan tanaman (shabu)melainkan dalam bentuk tanaman ( ganja )pemuda Inisial AS 19th, asal Desa Hargomulyo kecamatan Sekampung Lampung Timur.

Tepat di hari Jumat 25/08/2017 tim tekab 308 Polsek Sekampung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang sedang mengkonsumsi ganja di desa Hargomulyo.

Atas laporan tersebut sehingga Tim Tekab 308 Polsek Sekampung segera melakukan penyelidikan , sekitar sekira pukul 16.00 wib aparat kepolisian mendatangi TKP, tersangka ditangkap di kediamannya yaitu desa Hargomulyo tanpa perlawanan.

Setelah di lakukan pemeriksaan di temukan satu bungkus kertas tulis warna putih yg di duga berisi daun ganja dan satu buah plastik klip yg berisi kristal bening, lalu di lakukan Pemeriksaan urine terhadap Tersangka dengan hasil positif menggunakan Shabu dan ganja.

Barang Bukti yang berhasil di amankan berupa Satu bungkus kertas putih berisi di duga daun ganja,  Satu buah plastik klip yg berisi kristal bening yang di duga merupakan shabu-shabu. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung  AKP Adi Yulizar  membenarkan bahwa tim tekab 308  Polsek Sekampung telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika  dan sekarang tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek  Sekampung guna penyidikan lebih lanjut.(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Menyimpan, Mengkonsumsi Ganja Dan Shabu Pria Bertato Di Tangkap Polisi.

Trending Now

Iklan

iklan