DPRD Lambar Gelar Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Iklan

DPRD Lambar Gelar Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Redaksi
Rabu, Agustus 16, 2017 | 15:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-16T08:05:27Z

Suralampung.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden ke Tujuh Rakyat Indonesia (RI) Ir. Hi. Joko Widodo bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Ruang Sidang Margahasana, Kamis (16/08).

Disela-sela acara tersebut Ketua DPRD Lambar, Edi Novial, S.Kom, mengatakan, sebagai wujud cintanya masyarakat tanah air serta menjung tinggi perjuangan pahlawan masa lampau mari kita suarakan kemerdekaan sebagi tanda kemenangan ke- 72 tahun 2017 ini. "ayo kita suarakan kemerdekaan, merdeka, merdeka, merdeka," ujarnya.

Pihaknya mengapresisi langkah-langkah Pemerintah Pusat dalam mensejahterakan masyarakat indonesia diantaranya infrastruktur, memperkuat konektivitas antara wilayah dan memperkecil ketimpangan dan kesenjangan sosial.

Menurut dia, pembangunan di Lambar sudah merata dengan telah diluncurkan nya Anggaran Dana Desa (ADD) oleh Presiden beberapa tahun lalu, namun semua itu tidak akan tepat sasaran tampa adanya kerja keras dari semua elemen. "Saya sangat bersyukur Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) telah membantu pembangunan di Lambar," terang Edi.

Sekedar diketahui, dalam rapat istimewa tersebut hadir Bupati Drs. Hi. Muklis Basri, Wakil Buapti Drs. Hi. Makmur Azhari, Wakil Ketua II DPRD Lambar Saiful Abadi, SE., Sekretaris Daerah (Sekda), Abdul Nasir, S.H., serta SKPD dan PPK Lambar. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Lambar Gelar Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Trending Now

Iklan

iklan