KAMIL Lampung Gelar Pengajian Ke 1065. Di Dusun Banyuwangi

Iklan

KAMIL Lampung Gelar Pengajian Ke 1065. Di Dusun Banyuwangi

Redaksi
Minggu, Agustus 27, 2017 | 16:27 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-27T09:27:17Z



Suaralampung.Com, Pengajian rutin ke 1065 di gelar oleh organisasi Kesatuan Amal Masyarakat Islam Lampung (KAMIL) Di Dusun Banyuwangi Desa Mandah kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, dengan di hadiri oleh ribuan jamah masjid Nahdatul Iman.

Ketua Kamil  Lampung H. Sutan Fajri  dalam sambutanya mengatakan, tujuan pengajian ini dalam rangka silaturahmi,  selanjutnya setap pengajian kita adakan lomba Azan untuk mengkader anak muda yang siap Azan kapan saja dimana saja. Hal tersebut disampaikan pada Minggu (27/8/17).

Sementara Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan  yang di wakili oleh Asisten satu mengatakan, "Kini kita di lampung selatan sedang giatnya melakukan pembangunan, saya mengajak kita semua untuk dapat mendukung untuk tercapainya kesuksesan tujuan tersebut, dimana diantaranya pembangunan mental dan fisik, keduanya perlu berjalan beriringan sehingga dapat mencapai kesuksesan sesungguhnya," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ustad Herman Edi Abdulah dalam tausiahnya mengajak para jamah yang hadir untuk untuk memaknai hari raya Qurban serta mampu untuk berkurban sehingga esensi dari pada Qorban tersebut dapat benar-benar diterapkan dalam keseharian setiap umat muslim.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Lampung Selatan yang diwakili asisten satu, Danramil Kecamatan Natar, Camat Natar, Kades Mandah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ribuan jamaah. (Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAMIL Lampung Gelar Pengajian Ke 1065. Di Dusun Banyuwangi

Trending Now

Iklan

iklan