Anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa Turut Menyaksikan Acara HUT RI Ke 72 Di Desa Mulya Asri.

Iklan

Anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa Turut Menyaksikan Acara HUT RI Ke 72 Di Desa Mulya Asri.

Redaksi
Jumat, Agustus 18, 2017 | 22:21 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-18T16:05:01Z
Suaralampung.com-Lampung Timur,-Dalam Rangka Memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun.di Desa Mulya Asri Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur, Warga Desanya Membuat meriah Event Tahunan ini dengan Berbagai macam perlombaan dan hiburan. 

Hal itu di lakukan oleh warga Desa Mulya Asri dengan kegiatan perlombaan Sepak Bola Sarung yang di laksanakan setiap satu RT minimal membuat Satu Tim untuk mengikuti pertandingan tersebut. 

Dalam perlobaan yang telah dilaksanakan menyimpulkan RT 10 harus bertemu dengan RT 11 pada partai final, Namun walau bagaimanapun RT 11harus mengakui keunggulan RT 10 dikarnakan RT 10 mampu menjadi Juara pertama dan memboyong Piala Tetap maupun Piala Bergilir berikut Uang Pembinaan yang telah di sediakan oleh Panitia.

Selaku kepala desa Mulya Asri, Suyitno mengatakan pada Jum'at 18/08/2017,  " kegiatan tersebut merupakan salah satu Even tahunan dalam Rangka memeriahkan HUT-RI yang ke 72, dan kegiatan ini memang telah menjadi agenda tahunan di desa ini, sudah di pastikan Desa Kami akan selalu ada kegiatan pada setiap HUT-RI" ujarnya.

Suyitno tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam menyukseskan acara lomba tersebut.

"Atas nama pemerintahan Desa dan pribadi beserta segenap masyarakat Mulya Asri ucapkan Trimaksih yang tak terhingga kepada Bapak Faizal Risa selaku anggota DPRD Lampung timur yang telah turut berpartisipasi dan mendukung acara ini sehingga menjadi meriah dan sukses" tutup Suyitno. 

Masyarakat Dua kecamatan yaitu kecamatan Bumi Agung dan Kecamatan sukadana sangat antusias menghadiri dan melihat secara langsung partai final perlombaan Sepak bola sarung, dengan berbondong-bondong warga masyarakat mendatangi lokasi pertandingan tersebut. 

Di tengah keramaian masyarakat Tampak hadir Anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa yang di dampingi Sobat Mustafa Lampung Timur, Dalam acara ini, Ketua Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) di beri kesempatan oleh Panitia Untuk menyerahkan langsung Piala kepada pemenang lomba Sepak Bola Sarung yang di selenggarakan di Desa Mulya Asri 18/08/2017, tersebut.(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Lampung Timur Faizal Risa Turut Menyaksikan Acara HUT RI Ke 72 Di Desa Mulya Asri.

Trending Now

Iklan

iklan