Sobat Mustofa Lam-Tim Gebrak Lapangan,Dalam Rangka HUT-RI.

Iklan

Sobat Mustofa Lam-Tim Gebrak Lapangan,Dalam Rangka HUT-RI.

Redaksi
Sabtu, Agustus 19, 2017 | 20:41 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-19T13:41:44Z

Suaralampung.com-Lampung Timur,-Setelah di Kecamatan Bumi Agung, Sobat Mustafa Lampung Tumur kembali mengadakan kegiatan beragam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. kali ini sobat Mustafa Lamtim mengadakan kegiatan Lomba di pondok Darrul Kheriyah desa Tegal yang berada tidak jauh dari desa pasar Sukadana Lamtim. Sabtu (19/08/2017).

Dalam perlombaan ini Semua kalangan usia dapat ikut serta memeriahkan kegiatan ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa termasuk lomba untuk ibu-ibu.

Adapun perlombaan yang digelar, Seperti lomba balap karung dengan menggunakan helm, lomba makan kerupuk, lomba sepak bola buat ibu-ibu, tarik tambang, lomba joget ibu-ibu serta lomba panjat pisang dan masih banyak kegiatan lomba lainnya. Untuk para pemenang di semua tingkat mendapat hadiah dan bingkisan dari panitia.

Masyarakat sekitar hingga masyrakat dari desa tetanga (Tegal Sari) pun tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan acara lomba usai dilaksanakan. 

Menurut Mastu salah satu tokoh setempat menyampaikan terimakasihnya kepada sobat Mustafa lLamtim dan Anggota DPRD Lamtim Faizal Risa  yang sudah berpartisifasi dalam acara yang sangat meriah ini.

"Kami selaku warga sangat senang sekali atas adanya perhatian Sobat Mustafa dan Bapak Faisal Risa Selaku Anggota DPRD Lamtim dalam mengadakan kegiatan lomba seperti ini,"ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen Sobat Mustafa Lamtim Aldian Novantori  mengatakan, tujuan diadaknya kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan masyrakat dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Dengan adanya perlombaan ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong, kebersamaan dan jiwa nasionalsisme,"jelasnya.
Ia berharap, setiap elemen masyarakat tetap menjalin kebersaman sehingga kedepan tercipta kegiatan kegiatan yang lebih baik dan lebih besar lagi.

"Insya allah untuk di Way Bungur akan di selenggarakan dan bergabung dengan berbagai komunitas pemuda baik di kecamatan Way Bungur dan Purbolinggo,"jelasnya.

Selain rombongan Sobat Mustafa Lamtim, juga tampak hadiri anggota DPRD Lamtim Faizal Risa beserta istrinya, bahkan keduanya ikut berbaur menjadi  peserta dalam perlombaan tersebut.(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustofa Lam-Tim Gebrak Lapangan,Dalam Rangka HUT-RI.

Trending Now

Iklan

iklan