Supir Pick'up Tewas Tertimpa Truck Fuso Bermuatan Sapi Di Jalintim Sribhawono.

Iklan

Supir Pick'up Tewas Tertimpa Truck Fuso Bermuatan Sapi Di Jalintim Sribhawono.

Redaksi
Minggu, September 17, 2017 | 17:44 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-17T10:44:57Z

Suaralampungcom, lampung timur,- Lakalantas di jalan lintas timur Kecamatan Matarambaru,menelan korban jiwa, kejadian terjadi sekira pukul 04.30 WIB subuh Minggu , 17/09/ 2017.Akibat insiden tersebut seorang penumpang mobil pick up meninggal di tempat karena tertimpa mobil truck.

Supriyono,sopir minibus bernomor polisi D 1817 XJ, mengatakan bahwa kepergiannya subuh itu mengantarkan family nya yang sakit menuju ke Sribawono. Pada saat itu mobil minibus berada di depan mobil pikap BE 9792 NK yang dikendarai dua orang yang salah satunya bernama Sardi 35th, warga Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara,Sardi adalah kernet dari mobil Pick'up. Sebelum kejadian, truck fuso bernomor polisi BE 8084 IY, bermuatkan 15 ekor sapi melaju kencang dari lawan arah kemudian menyerempet mobil minibus lalu truck fuso tersebut oleng dan menimpa pick'up yang bermuatan drum berusi oli.

"Kalau Mobil saya hanya rusak sedikit, sedangkan truck fuso yang bermuatan sapi dan menimpa pick'up tersebut akhirnya muatannya sapi 15 ekor sapi berlarian ke luar dari bak truck," ucap Supriyono, warga Desa Brawijaya Kecamatan Sekampungudik kepada wartawan.

Supriyono,menceritakan dua orang penumpang pick'up mengalami luka serius dan Salah satunya bernama Sardi yang merupakan seorang kernet meninggal dunia saat akan di bawa ke rumah sakit, sedangkan sopir truck fuso melarikan diri meninggalkan kendaraannya beserta 15 ekor sapi yang terlepas berlarian di jalan.

"15 ekor sapi yang terlepas dari dalam truck berlarian hingga ke ladang-ladang pertanian milik  warga," pungkasnya.

Sedangkan penuturan warga sekitar, ke 15 ekor sapi yang terlepas tersebut Empat ekor di antaranya di amankan polisi bersama warga setempat dan satu ekor tewas di perkirakan akibat tergencet truck fuso. Sedangkan 10 ekor sapi yang lainnya masih dalam pencarian aparat kepolisian dan warga.(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Supir Pick'up Tewas Tertimpa Truck Fuso Bermuatan Sapi Di Jalintim Sribhawono.

Trending Now

Iklan

iklan